Ngeri Banget! Inilah 5 Game Zombie Paling Seram Sepanjang Sejarah

Umumnya semua hal yang berbau zombie akan laku dipasaran, bukan cuma film, genre game zombie juga banyak lho peminatnya, maka dari itu dalam artikel ini teknohits sudah merangkum beberapa game zombie Terbaik yang bikin kamu Ketakutan seharian, untuk itu yuk langsung saja kita ulas bersama dibawah ini.

1. The Last of Us

The Last of Us
Sumber gambar: liputan 6

Game zombie yang pertama wajib kamu mainkan adalah The Last of Us. Game ini pertama kali dirilis pada 2013 di Playstation 3. The Last of Us mempunyai 240 penghargaan Game of the Year pada 2013. Melalui penilaian dari berbagai media game, The Last of Us memiliki skor sangat tinggi, kisaran 9 dan 10. Bukannya lebay, namun memang game ini punya segala kesempurnaan dalam sebuah game pada saat itu. Mulai dari cerita yang seru dan menyentuh, gaya permainan yang menegangkan, hingga grafis terbaik. Jika kamu ga percaya, coba mainkan gamenya sekarang, geng. Sudah tersedia di PS4 juga dalam versi Re-master, loh!

2. Resident Evil Series

Resident Evil Series
Sumber gambar: pikiran rakyat

Siapa yang tak kenal dengan Resident Evil? Coba tebak, Resident Evil pertama kali dirilis dalam bentuk game atau film? Jawabannya game, sob! Resident Evil pertama rilis pada 1996 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Game ini menjadi salah satu seri game zombie paling laku. Sampai saat kini kamu dapat menikmati lebih dari 7 game Resident Evil series. Game terbaik yang Jaka sarankan untuk kamu coba adalah seri Resident Evil 2 Remake dan Resident Evil 7. Game ini memiliki keseruan Resident Evil klasik dengan grafis terbaik yang bisa bikin kamu merinding ketakutan.

3. World War Z

World War Z
Sumber gambar: cnbc

Pertama kali muncul sebagai sebuah film zombie, saat ini dibikin gamenya dengan judul yang sama. Game ini disediakan untuk kosol PS 4, Xbox One, dan PC.World War Z adalah sebuah game tembak-menembak yang dimainkan secara online atau offline. Mirip seperti game Left 4 Dead, kamu akan bermain per stage. Game ini masih hangat, karena baru rilis pada 16 April 2019 lalu. Kalau kamu pecinta game zombie, wajib mainkan gamenya sendiri atau bersama teman!

4. Days Gone

Days Gone
Sumber gambar: legion noob

Berikutnya masih sebuah game yang hangat untuk kamu mainkan. Dirilis pada 26 April 2019, Days Gone merupakan sebuah game zombie ekslusif Playstation 4. Zombie yang ada dalam game ini disebut ‘Freakers’, berbeda dari zombie lain, para Freakers lebih gemar berkumpul dalam satu kelompok dan menyerbu mangsanya. Game ini hanya dapat kamu mainkan secara single player, namun kisah dan permainannya mampu membuat kamu asik sendiri, sob!

5. Dying Light

Dying Light
Sumber gambar: trailer game

Dying Light adalah sebuah game zombie terbaik untuk berbagai konsol game seperti PS 4, Xbox one, PC, dan lainnya. Pertama kali rilis pada 2015, Dying Light dikenal sebagai game zombie yang sangat menegangkan. Apalagi saat malam datang di dalam game. Mengapa? Sebab para zombie akan muncul dan mengejar kamu. Bukan hanya berlari, tapi juga parkour, sob! Zombie yang terdapat di dalam game ini punya kemampuan untuk melompat tinggi dan berlari dengan cepat. Game ini punya karakter tersendiri yang buat kamu deg-degan saat bermain.