Selain PES, Unilah Deretan Game Sepakbola Terbaik di Android

Jika ngomongin soal game sepakbola, tentunya kamu sudah tidak asing dengan game bola PES yang menjadi paporit penggunanya, tapi tahukah kamu apa saja game sepakbola terbaik selain PES? Yuk kita ulas dibawah ini.

1. Dream League Soccer 2021

Dream League Soccer 2021
Sumber gambar: esportku

Dream League Soccer 2021 adalah sebuah game sepak bola offline dengan jumlah download yang luar biasa banyak, hingga 10 juta orang lebih. Kamu mempunyai sebuah kebebasan untuk membuat, mengubah, dan mengontrol dream team-mu sendiri. Tantang teman-temanmu untuk membuktikan siapa yang bermain game ini. Game Android ini pula mempunyai lisensi resmi FIFPro sehingga kamu dapat memainkan pemain-pemain kesayanganmu. Bahkan kamu bisa membangun stadion idamanmu sendiri!

2.  Football Manager 2021 Mobile

Football Manager 2021 Mobile
Sumber gambar: apk pure

Untuk kamu yang mau merasakan menjadi manager tim sepakbola dunia, game bola Android yang satu ini wajib banget buat dicoba. Football Manager Adalah sebuah franchise game olahraga terkenal, dan beberapa tahun ke belakang produk mereka bisa kamu nikmati di handphone Android. Meski berbayar, kualitas gameplay dan grafis dari Football Manager 2021 bisa dibilang top notch, so kamu tidak akan kecewa meskipun sudah mengeluarkan uang banyak.

3. Top Eleven 2021

Top Eleven 2021
Sumber gambar: Top Eleven 2021

Sebagai sebuah game sepak bola Android terbaik, Top Eleven lebih berfokus pada bagaimana pemain dapat menjadi manajer sepak bola terbaik. Buat strategi dan formasimu sendiri lalu taklukkan lawan-lawan! Kamu dapat mengasih nama klubmu secara bebas. Kamu bisa mengendalikan semua aspek klub, mulai dari sesi latihan, transfer, pemilihan skuad, pengaturan formasi, keuangan klub, hingga desain jersey timmu. Bila sudah puas membentuk tim, sudah saatnya untuk mengujinya! Kamu bisa melawan manajer lain dari seluruh dunia untuk membuktikan siapa yang terbaik!

4. World Soccer League

World Soccer League
Sumber gambar: google play

Game sepak bola terbaik berikutnya yang akan Jaka rekomendasikan untuk kamu adalah World Soccer League yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Pada game tersebut, terdapat sekitar 60 tim nasional, 60 klub, dengan 2000 pemain. Terdapat 4 mode yang bisa kamu mainkan, yakni ExhibitionCupLeague, dan Training. Jika kamu mau tahu daftar-daftar game online terbaik yang asyik untuk mabar, langsung aja baca artikel yang ada di bawah ini ya!

5. Winner Soccer Evo Elite

Winner Soccer Evo Elite
Sumber gambar: apk pure

Game sepakbolaandroid terakhir yang direkomendasikan yaitu Winner Soccer Evo Lite, sebuah game sepak bola offline atau dapat dimainkan tanpa internet. Pemain dapat berinteraksi dengan pemain lain dari segala penjuru dunia. Apalagi pada permainan ini pemain dapat menyimpan momen-momen epik saat pertandingan. Ada banyak mode permainan pada game ini yang bisa kamu pilih, seperti kompetisi, liga, hingga mode latihan. Game Android ini berpotensi membuat ketagihan penggemar sepakbola berkat gameplay-nya yang mudah.