Deretan Laptop Gaming Terbaik & Populer

Deretan Laptop Gaming Terbaik & Populer

Laptop gaming terbaik merupakan laptop yang sering dipakai para gamer profesional di Indonesia, lalu apakah kamu tahu laptop gaming jenis apa saja sih yang sering dipakai para Gamers? Yuk kita ulas berikut ini yah.

1. Asus TUF Gaming FX505DD

Asus TUF Gaming FX505DD adalah varian laptop gaming terbaik di bawah 10 juta keluaran Asus. Laptop tersebut mempunyai performa yang sangat baik untuk kelas harganya.Dengan ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 3550H serta NVIDIA GeForce GTX 1050 3GB GDDR5 di sektor pengolah grafis, bermain game berat dengan laptop gaming terbaik ini menjadi sangat memuaskan. Tidak cuma lagi, RAM 8 GB DDR4 yang membuat laptop ini sangat recommended untuk bermain game atau mengedit video. Laptop tersebut pas banget untuk kamu yang suka multitasking.

2. Acer Predator Helios 300

Selain spesifikasi yang gahar, sebuah laptop gaming terbaik pula wajib mempunyai layar dengan resolusi dan refresh rate yang tinggi. Acer Predator Helios 300 nawarkan ukuran layar yang super jumbo, yakni 17 inci dengan resolusi FHD. Oh iya, layar ini juga memiliki refresh rate sebesar 144Hz, lho. Tidak perlu takut laptop satu ini akan kepanasan ketika dipakai bermain game. Fitur AeroBlade 3D Fan mampu menjaga sirkulasi udara sehingga tetap dingin meski digunakan dalam waktu yang lama.

3. Acer Predator Nitro 5 AN515-51-58YX

Acer Predator Nitro 5 AN515-51-58YX adalah laptop gaming terbaik dari perusahaan teknologi asal Taiwan, Acer. Dari desainnya, sih, laptop ini gahar banget, geng. Dengan warna hitam dibalut aksen merah, serta lekukan-lekukan seperti mobil sport, laptop ini ingin menunjukan kesan ‘ngebut’ pada yang melihat. Tidak hanya tampilannya, performa laptop ini juga ngebut, lho. Dengan Intel Core i5 7300HQ yang memiliki clock speed 2,5 Ghz hingga 3,5 Ghz, kamu nggak perlu khawatir bakal lag ketika main GTA V. Dengan VGA NVIDIA GeForce GTX 1050M 4 GB serta RAM DDR 8 GB, laptop ini akan memberikan pengalaman bermain game dengan sangat baik tanpa membuat kantong kamu kering.

BACA JUGA  Cara Menggunakan Kamera Smartphone untuk Webcam

4. Dell G7 7590

Untuk kamu yang sedang mencari laptop gaming terbaik di bawah 20 juta, kamu bisa membeli laptop Dell G7 7590 yang mempunyai performa sangat baik di kelasnya. Berbekal processor Intel i7 generasi 8, RAM 16GB, dan VGA card RTX 2060 6GB, Dell G7 7590 bisa jadi laptop gaming yang cocok jika kamu berambisi untuk ikut kompetisi eSports. Selain spesifikasi powerful di atas, laptop ini juga telah dilengkapi HDD berkapasitas 1TB untuk menyimpan data dan SSD 128GB untuk proses booting yang lebih ngebut.

5. Lenovo Legion Y520 WEID

Tidak mau ketinggalan dengan brand-brand laptop lain yang sudah mengeluarkan seri laptop gaming, Lenovo juga merilis laptop Lenovo Legion Y520 WEID. Laptop gaming murah dari Lenovo ini memang nggak se-powerful saingan-saingannya, akan tetapi harganya yang lumayan terjangkau menjadi keunggulan yang dipunyai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *