Deretan Aplikasi CCTV Android Gratis & Terbaik, Awasi Rumah Kamu

Deretan Aplikasi CCTV Android Gratis & Terbaik, Awasi Rumah Kamu

Saat ini kamu tidak perlu repot repot lagi untuk memasang CCTV Dirumah kamu, karena saat ini sudah terdapat aplikasi CCTV Android gratis dan Terbaik yang bisa kamu manfaatkan, penasaran aplikasi apa saja? Yuk langsung kita ulas berikut ini.

1. Alfred Home Security Camera

Saat ini, mempunyai sebuah CCTV tidak perlu harus seperti yang ada di gedung perkantoran atau pabrik, sob. Kamu tinggal memanfaatkan CCTV HP Android dari HP bekas murah milikmu. Bila kamu sudah memasangkan CCTV di rumahmu dan masih ingin tetap bisa mengawasinya, kamu dapat pula memanfaatkan fitur dari Alfred Home Security Camera berikut. Karenanya, aplikasi yang dikembangkan oleh Alfred Labs Inc memiliki fitur lain, di antaranya remote access, live video streaming, motion detector, dan night vision. Meskipun dapat kamu nikmati dengan gratis, tetapi jika kamu menginginkan fitur HD Recording makanya kamu perlu berlangganan fitur premiumnya, sob. Bahkan kerennya lagi bila kamu tidak mempunyai HP cadangan lainnya, kamu masih bisa mengawasi CCTV HP Android di rumah memakai website resminya yakni https://alfred.camera/webapp.

2. WardenCam

Rekomendasi aplikasi selanjutnya yaitu Wardencam yang bisa juga kamu pakai untuk memantau segala aktivitas termasuk WiFi Baby Monitor. Keunggulan lain dari aplikasi CCTV HP Wardencam ini yaitu mendukung kemampuan night vision sehingga sangat cocok sebagai Baby Monitor ketika memantau dengan kondisi minim cahaya.\ Tidak cuma itu, aplikasi Wardencam juga telah memiliki fitur two-way audio support, pendeteksi gerakan, dan multi-camera setup. Akan tetapi, aplikasi ini tidak mempunyai fitur khusus untuk mengawasi CCTV HP Android yang terpasang di rumah di website resminya. Makanya, kamu harus mempunyai minimal dua HP Android yang salah satunya digunakan sebagai CCTV dan satunya untuk monitoring. Jika kamu belum punya, coba cek HP bekas spek berkualitas harga Rp300 ribuan.

BACA JUGA  Cara Menghapus Family Link Manager di Hp Anak Dengan Mudah

3. DroidCam

Kelebihan dari aplikasi CCTV HP jarak jauh DroidCam merupakan mempunyai kualitas gambar yang sudah high definition (HD) dengan resolusi 720p. Saat ini kamu mau menggunakan HP Android bekasmu menjadi CCTV lewat aplikasi ini, kamu tinggal menghubungkan WiFi IP pada aplikasi tersebut dengan HP Android kamu satunya. So, dapat dibilang jika CCTV HP Android akan bekerja selayaknya webcam IP dengan kualitas yang cukup jernih dan jelas.

4. AtHome Video Streamer dan AtHome Camera

Bila kamu membutuhkan aplikasi CCTV online dengan fitur terbaik, maka AtHome Video Streamer dan AtHome Camera berikut ini bisa jadi rekomendasi untukmu. Bahkan fungsi keduanya juga berbeda, loh! Aplikasi AtHome Camera bekerja sebagai kamera CCTV. Sehingga kamu perlu instal aplikasi ini pada perangkat CCTV HP Android di rumah. Kemudian, aplikasi AtHome Video Streamer akan bekerja sebagai monitor pemantau kamera CCTV, sob. Untuk menghubungkan kedua aplikasi ini kamu hanya perlu memindai barcode atau QR Code aplikasi AtHome Camera menggunakan HP Android yang terpasang AtHome Video Streamer

5. IP Webcam

Rekomendasi selanjutnya yaitu IP Webcam yang jadi salah satu aplikasi CCTV Home Security terbaik yang dapat merekam beragam aktivitas di sekitar. Aplikasi yang dikembangkan oleh Pavel Khlebovich ini dapat merekam pegerakan orang hingga suara sekalipun loh! Kamu wajib menggunakan 2 perangkat Android atau juga dapat PC dan tablet untuk menggunakannya. Oleh karena itu, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk PC. Kamu dapat memakainya dengan beragam cara, baik itu melalui VLC Media Player ataupun browser untuk monitor pemantau kameranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *