Chord Beautiful in White

Pengenalan

Hello Sobat Teknohits! Kali ini saya akan membahas tentang chord Beautiful in White. Lagu ini sangat populer di kalangan penggemar musik pop. Lagu ini adalah karya dari Shane Filan, mantan vokalis Westlife. Lagu ini sangat indah dan penuh dengan perasaan.

Chord Dasar

Untuk memainkan lagu ini dengan gitar, ada beberapa chord dasar yang harus kita pelajari terlebih dahulu. Chord dasar yang digunakan dalam lagu ini adalah G, D, Em, C, dan Am. Berikut chord dasar Beautiful in White:- G: 320003- D: xx0232- Em: 022000- C: x32010- Am: x02210

Chord Verse

Verse dari lagu Beautiful in White menggunakan chord dasar G, D, dan Em. Berikut chord-nya:- G: 320003- D: xx0232- Em: 022000Kita bisa memainkan chord G selama dua ketukan, kemudian pindah ke chord D selama dua ketukan, dan terakhir ke chord Em selama empat ketukan. Kita bisa mengulangi pola ini selama verse berlangsung.

Chord Chorus

Chorus dari lagu Beautiful in White menggunakan chord dasar G, D, C, dan Em. Berikut chord-nya:- G: 320003- D: xx0232- C: x32010- Em: 022000Kita bisa memainkan chord G selama dua ketukan, kemudian pindah ke chord D selama dua ketukan, lalu ke chord C selama dua ketukan, dan terakhir ke chord Em selama dua ketukan. Kita bisa mengulangi pola ini selama chorus berlangsung.

Chord Bridge

Bridge dari lagu Beautiful in White menggunakan chord dasar Am, C, G, dan D. Berikut chord-nya:- Am: x02210- C: x32010- G: 320003- D: xx0232Kita bisa memainkan chord Am selama dua ketukan, kemudian pindah ke chord C selama dua ketukan, lalu ke chord G selama dua ketukan, dan terakhir ke chord D selama dua ketukan. Kita bisa mengulangi pola ini selama bridge berlangsung.

Chord Keseluruhan

Berikut chord keseluruhan dari lagu Beautiful in White:Verse:G D EmG D EmChorus:G D C EmG D C EmVerse:G D EmG D EmBridge:Am C G DAm C G DChorus:G D C EmG D C Em

Kesimpulan

Itulah chord Beautiful in White. Lagu ini sangat indah dan penuh dengan perasaan. Jangan lupa untuk berlatih dengan sungguh-sungguh agar bisa memainkan lagu ini dengan baik. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Chord Beautiful in White