Cara Mudah Download Anime Di Samehadaku via Android

Cara Mudah Download Anime Di Samehadaku via Android

Kamu pecinta anime? Jika iya kamu pastinya sudah tidak asing lagi dengan situs download anime paling populer saat ini yaitu, Samehadaku. Umumnya situs ini digunakan untuk mendownload anime populer seperti naruto sampai setial boruto, tapi untuk kamu yang belum mengetahui cara download anime lewat samehadaku yuk langsung ikuti caranya dibawah ini.

Cara Download di Samehadaku Via HP Android

Saat ini kamu pula dapat langsung mendownload anime yang terdapat di situs ini melalui perangkat HP Android berbekal aplikasi browser yang kamu pula. Cara ini pula mempunyai fungsi untuk kamu yang memaksi perangkat iOS, seperti iPhone maupun iPad, sob. Namun, untuk kamu yang enggak mau ribet download ada pula beberapa aplikasi streaming anime seperti Kiss Anime yang boleh kamu coba, nih.

Langkah 1 – Buka Situs Samehada

Di HP kamu, kamu tinggal buka Samehadaku page di URL (https://samehadaku.vip/) melalui aplikasi browser yang kamu gunakan, seperti Google Chrome. Di sini, kamu dapat melihat beberapa update anime terbaru dan kamu bisa memilih yang mana yang mau dunduh. Kamu pula dapat lho memilih samehadaku.vip Boruto untuk didownload, sob.

Langkah 2 – Pilih judul anime

Setelah masuk ke halaman Samehadaku home, selanjutnya kamu pilih judul anime yang akan didownload. Dapat anime Samehadaku live action atau apapun kesukaanmu. Misalnya, teknohits akan download di Samehadaku Boruto 152 Subtitle Indonesia, sob. Atau kamu juga bisa download anime Dororo yang saat ini sedang hits.

Langkah 3 – Pilih format dan kualitas video

Lalu kamu akan pergi ke laman episode anime yang hendak kamu unduh. Scroll ke bawah untuk mendapatkan link download. Kamu dapat memilih berbagai format (MKV, MP4, MP4 x265), kualitas video (360p, 480p, 720p, 1080p) beserta file hosting yang hendak digunakan (Mirrorupload, Google Drive, Zipphyshare, dll). Sebagai contoh, teknohits akan menggunakan Zippyshare ya.

BACA JUGA  Internet Satelit Starlink Elon Musk Sudah Bisa Dipesan Kecepatannya 200mb/s Guys

Langkah 4 – Mulai Download

Setelah itu, kamu akan dibawa ke laman Zippyshare. Di halaman ini kamu dapat melihat preview video yang msu kamu unduh. Sementara itu, buat mendownload videonya kamu tinggal ketuk pada ikon ‘Download Now’ yang ada di sebelah kanan atas.

Langkah 5 – Tunggu Proses Download

Berhasil! Saat ini kamu tinggal tunggu proses download anime-nya hingga selesai. Kamu juga bisa melihat prosesnya pada bar notifikasi. Setelah itu, baru kamu tonton menggunakan sejumlah aplikasi pemutar video, seperti VLC.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *