Cara Mudah Download Anime di Samehadaku Via PC

Cara Mudah Download Anime di Samehadaku Via PC

Pada artikel sebelumnya teknohits sudah merangkum cara mudah download anime samehadaku melalui smartphone android, nah kali ini mimin akan membahas cara mengunduh anime lewat samehadaku via perangkat komputer atau PC, untuk itu yuk langsung kita ulas caranya dibawah ini ya.

 

Langkah 1 – Buka situs Samehadaku

Metode memakai PC atau laptop tentu hampir sama seperti saat kamu pakai HP. Kamu tinggal Buka situs Samehadaku (https://www.samehadaku.vip/) pada browser di PC kamu, bisa Google Chrome, Mozilla Firefox, atau lainnya.

Langkah 2 – Pilih anime yang mau diunduh

Pada daftar Update Anime kamu bisa pilih anime terbaru mana yang hendak kamu unduh, sob. Sebagai contoh, kali ini teknohits akan mengunduh Black Clover Episode 132 Subtitle Indonesia yang masuk daftar salah satu anime action terbaik.

Langkah 3 – Pilih format dan kualitas video

Scroll ke bagian bawah dan kamu akan memperoleh sejumlah format (MKV, MP4, MP4 x265), kualitas video (360p hingga 1080p), dan berbagai file hosting yang bisa dicoba. Untuk langkah kali ini, teknohits akan coba menggunakan Zippyshare aja.

Langkah 4 – Mulai download anime

Selanjutnya kamu akan dialihkan ke laman Zippyshare dan kamu bisa terlebih dulu menonton preview anime yang bakal kamu download. Bila sudah, kamu tinggal klik ikon Download Now yang ada di bagian kanan atas.

Langkah 5 – Tunggu Proses Download

Setelah itu, bila kamu dialihkan ke laman lain kamu tinggal close saja tab yang baru terbuka tersebut dan balik lagi ke tab Zippyshare. Nih, untuk mempercepat unduhan, kamu juga bisa install Internet Download Manager (IDM) terlebih dulu, sob.

BACA JUGA  Cara Cek Pembayaran BPJS Lewat HP Termudah 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *