Cara Mudah Download Live IG Orang Lain Memakai StorySaver+

Cara Mudah Download Live IG Orang Lain Memakai StorySaver+

Kamu mau download live ig orang lain tapi gak tau caranya? Tenang. Karena dalam artikel ini teknohits sudah merangkum cara mudah download live ig orang lain menggunakan StorySaver+ untuk lebih jelasnya yuk langsung kita ulas dibawah ini.

Cara Download Live IG Orang Lain Menggunakan StorySaver+

StorySaver+
Sumber gambar: apk pure

Kamu bngung enggak tahu cara download live Instagram orang lain padahal kamu suka banget videonya dan mau ditonton berulang-ulang? Jangan khawatir sob! Kamu dapat kok, sob, download live IG orang lain dengan menggunakan bantuan aplikasi bernama StorySaver+ yang terdapat khusus untuk HP Android. Tentang cara penggunaannya, kamu bisa simak langkah cara download live IG orang lain selengkapnya berikut ini:

Langkah 1 – Buka aplikasi StorySaver+

Langkah pertama, kamu tinggal buka terlebih dahulu aplikasi StorySaver+ di smartphone milikmu.

Langkah 2 – Login akun Instagram

Selanjutnya, kamu harus melakukan login akun Instagram kemudian ketuk tombol ‘Login’.

Langkah 3 – Pilih video live IG yang ingin didownload

Setelah proses login sukses, maka dari itu kamu bakal langsung dibawa ke tab Live & Reply.

Section Live sendiri berisi siaran live yang masih berlangsung dari akun following kamu, sementara Reply berisi hasil siaran live yang sudah berakhir. Nih, untuk mendownload live IG orang lain, kamu tinggal pilih salah satu video yang ada di section Reply.

Langkah 4 – Ketuk tombol download

Selanjutnya, kamu tinggal ketuk tombol ikon ‘Download’ yang terdapat di bagian bawah video dan tunggu sampai proses download selesai.

Langkah 5 – Lihat hasil download

Untuk lihat hasil download live IG, kamu kembali ke halaman awal aplikasi kemudian ketuk ikon hamburger dan pilih menu ‘Gallery’. Nih, itu dia cara download live IG orang lain dengan mudah menggunakan aplikasi StorySaver+, sob. Tapi sayang, untuk kamu yang mencari cara download video Instagram yang sudah dihapus, aplikasi ini nggak memungkinkan kamu untuk melakukan hal itu.

VIRAL :  4 Cara Cek IMEI OPPO Untuk Semua Model Dengan Mudah

Note: StorySaver+ cuma akan mengunduh file video live mentah tanpa adanya tampilan ikon like dan komentar seperti saat siaran live berlangsung.