Lagu Perpisahan: Kumpulan Lagu Paling Pas Buat Sobat Teknohits

Hello Sobat Teknohits, apa kabar? Kali ini kita akan membahas tentang lagu perpisahan yang pastinya bikin hati kita terenyuh. Lagu perpisahan sering kali diputar ketika kita harus berpisah dengan seseorang yang kita sayangi. Nah, daripada pusing mencari lagu perpisahan yang pas, yuk simak beberapa rekomendasi lagu perpisahan di bawah ini!

1. “Dewa 19 – Kangen”

Lagu perpisahan yang pertama adalah “Kangen” dari Dewa 19. Lagu ini sangat pas buat Sobat Teknohits yang ingin mengungkapkan rasa kangen dan rindu kepada seseorang yang harus berpisah.

2. “Tulus – Pamit”

Lagu perpisahan yang kedua adalah “Pamit” dari Tulus. Lagu ini cocok banget buat Sobat Teknohits yang harus berpisah dengan sahabat atau teman dekat.

3. “Ari Lasso – Hampa”

“Hampa” dari Ari Lasso juga bisa jadi pilihan lagu perpisahan yang pas. Lagu ini menggambarkan perasaan kita saat harus berpisah dengan seseorang yang kita sayangi.

4. “Raisa – Mantan Terindah”

Jika Sobat Teknohits harus berpisah dengan mantan terindah, lagu “Mantan Terindah” dari Raisa bisa jadi pilihan yang tepat. Lagu ini menceritakan tentang kenangan indah bersama mantan tercinta.

5. “Anji – Dia”

Jika Sobat Teknohits harus mengungkapkan perasaan kepada seseorang yang harus pergi jauh, lagu “Dia” dari Anji bisa jadi pilihan yang pas. Lagu ini menggambarkan perasaan kita saat harus berpisah dengan seseorang yang kita sayangi.

6. “Isyana Sarasvati – Tetap Dalam Jiwa”

Bagi Sobat Teknohits yang harus berpisah dengan seseorang yang meninggal dunia, lagu “Tetap Dalam Jiwa” dari Isyana Sarasvati bisa jadi pilihan yang pas. Lagu ini menggambarkan bagaimana kita harus tetap mengenang seseorang yang sudah pergi.

7. “Armada – Asal Kau Bahagia”

Jika Sobat Teknohits harus melepaskan seseorang yang kita sayangi demi kebahagiaannya, lagu “Asal Kau Bahagia” dari Armada bisa jadi pilihan yang tepat. Lagu ini mengajarkan kita untuk melepaskan seseorang demi kebahagiaannya.

8. “Yura Yunita – Intuisi”

Bagi Sobat Teknohits yang harus melepaskan seseorang yang kita sayangi karena perbedaan pendapat, lagu “Intuisi” dari Yura Yunita bisa jadi pilihan yang pas. Lagu ini mengajarkan kita untuk mengikuti intuisi kita dan melepaskan seseorang yang tidak cocok dengan kita.

9. “Afgan – Jodoh Pasti Bertemu”

Jika Sobat Teknohits harus berpisah dengan seseorang yang kita sayangi karena takdir yang memisahkan, lagu “Jodoh Pasti Bertemu” dari Afgan bisa jadi pilihan yang tepat. Lagu ini mengajarkan kita untuk percaya bahwa jodoh pasti bertemu suatu saat nanti.

10. “Rizky Febian – Kesempurnaan Cinta”

Bagi Sobat Teknohits yang harus melepaskan seseorang yang kita sayangi karena merasa tidak sempurna, lagu “Kesempurnaan Cinta” dari Rizky Febian bisa jadi pilihan yang pas. Lagu ini mengajarkan kita untuk menerima kekurangan dan kelebihan kita sendiri serta orang lain.

11. “Andmesh Kamaleng – Cinta Luar Biasa”

Jika Sobat Teknohits harus melepaskan seseorang yang kita sayangi karena harus pindah ke kota atau negara yang jauh, lagu “Cinta Luar Biasa” dari Andmesh Kamaleng bisa jadi pilihan yang tepat. Lagu ini menggambarkan perasaan kita saat harus berpisah dengan seseorang yang kita sayangi.

12. “Mahen – Pura Pura Lupa”

Bagi Sobat Teknohits yang harus melepaskan seseorang yang kita sayangi karena merasa tidak cocok, lagu “Pura Pura Lupa” dari Mahen bisa jadi pilihan yang pas. Lagu ini mengajarkan kita untuk pura-pura lupa dan melepaskan seseorang yang tidak cocok dengan kita.

13. “Kunto Aji – Pilu Membiru”

Jika Sobat Teknohits harus berpisah dengan seseorang yang kita sayangi karena harus mengejar impian, lagu “Pilu Membiru” dari Kunto Aji bisa jadi pilihan yang tepat. Lagu ini menggambarkan perasaan kita saat harus melepaskan seseorang demi mengejar impian kita.

14. “Nadin Amizah – Rumpang”

Bagi Sobat Teknohits yang harus melepaskan seseorang yang kita sayangi karena merasa terlalu banyak mengorbankan diri, lagu “Rumpang” dari Nadin Amizah bisa jadi pilihan yang pas. Lagu ini mengajarkan kita untuk melepaskan seseorang yang merugikan kita.

15. “Fiersa Besari – Waktu yang Salah”

Jika Sobat Teknohits harus berpisah dengan seseorang yang kita sayangi karena waktu yang tidak tepat, lagu “Waktu yang Salah” dari Fiersa Besari bisa jadi pilihan yang tepat. Lagu ini mengajarkan kita untuk menerima kenyataan bahwa waktu kadang tidak berpihak pada kita.

16. “Marion Jola ft. Laleilmanino – Rayu”

Bagi Sobat Teknohits yang harus melepaskan seseorang yang kita sayangi karena merasa tidak dianggap, lagu “Rayu” dari Marion Jola ft. Laleilmanino bisa jadi pilihan yang pas. Lagu ini mengajarkan kita untuk berusaha rayu dan mempertahankan seseorang yang kita sayangi.

17. “NOAH – Separuh Aku”

Jika Sobat Teknohits harus berpisah dengan seseorang yang kita sayangi karena merasa tidak bisa menyatu, lagu “Separuh Aku” dari NOAH bisa jadi pilihan yang tepat. Lagu ini menggambarkan perasaan kita saat harus berpisah dengan seseorang yang kita sayangi.

18. “Fourtwnty – Zona Nyaman”

Bagi Sobat Teknohits yang harus melepaskan seseorang yang kita sayangi karena harus berpisah jarak jauh, lagu “Zona Nyaman” dari Fourtwnty bisa jadi pilihan yang pas. Lagu ini mengajarkan kita untuk menikmati momen bersama dengan seseorang yang kita sayangi meskipun harus berpisah jarak jauh.

19. “Maher Zain – One Big Family”

Jika Sobat Teknohits harus berpisah dengan komunitas atau kelompok yang kita sayangi, lagu “One Big Family” dari Maher Zain bisa jadi pilihan yang tepat. Lagu ini menggambarkan perasaan kita saat harus berpisah dengan komunitas atau kelompok yang kita sayangi.

20. “Budi Doremi – Tolong”

Bagi Sobat Teknohits yang harus melepaskan seseorang yang kita sayangi karena merasa tidak dapat membantu, lagu “Tolong” dari Budi Doremi bisa jadi pilihan yang pas. Lagu ini mengajarkan kita untuk berusaha membantu dan mempertahankan seseorang yang kita sayangi.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi lagu perpisahan yang bisa Sobat Teknohits jadikan pilihan. Lagu perpisahan sering kali menyentuh hati dan membuat kita teringat akan kenangan bersama seseorang yang kita sayangi. Semoga artikel ini bisa membantu Sobat Teknohits mencari lagu perpisahan yang pas. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Lagu Perpisahan: Kumpulan Lagu Paling Pas Buat Sobat Teknohits