Kunci Gitar Armada

Introduksi

Hello Sobat Teknohits! Apakah kalian pecinta musik Indonesia? Tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan band Armada. Band yang menjadi salah satu band paling populer di Indonesia ini telah merilis banyak lagu hits yang sangat populer di kalangan anak muda. Bagi kalian yang ingin belajar musik dan ingin memainkan kunci gitar Armada, artikel ini akan sangat membantu kalian. Kunci gitar Armada yang akan kita bahas dalam artikel ini meliputi banyak lagu hits mereka. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Kunci Gitar Armada – Asal Kau Bahagia

Lagu Asal Kau Bahagia adalah salah satu lagu hits dari Armada yang sangat populer di Indonesia. Kunci gitar dari lagu ini sangat mudah dimainkan, terutama bagi pemula yang baru belajar bermain gitar. Berikut adalah kunci gitar dari lagu Asal Kau Bahagia:

Intro: C G Am Em F G C

Verse 1: C G Am Em F G C

Chorus: F G Am Em F G C

Interlude: C F G Am Em F G C

Verse 2: C G Am Em F G C

Chorus: F G Am Em F G C

Outro: F G Am Em F G C

Dengan kunci gitar tersebut, kalian sudah bisa memainkan lagu Asal Kau Bahagia dengan mudah. Jangan lupa untuk mempraktikkan dan mengulanginya berulang-ulang untuk mendapatkan kefasihan yang baik.

Kunci Gitar Armada – Harusnya Aku

Lagu Harusnya Aku juga merupakan salah satu lagu hits dari Armada yang sangat populer di Indonesia. Kunci gitar dari lagu ini sedikit lebih sulit dibandingkan dengan kunci gitar lagu Asal Kau Bahagia. Berikut adalah kunci gitar dari lagu Harusnya Aku:

Intro: Am G F E

Verse 1: Am G F E

Chorus: F G Am E

Interlude: Am G F E

Verse 2: Am G F E

Chorus: F G Am E

Bridge: Am G F E

Chorus: F G Am E

Outro: Am G F E

Kunci gitar dari lagu Harusnya Aku memang lebih sulit, namun dengan latihan yang teratur, kalian pasti bisa memainkannya dengan baik. Jangan lupa untuk mempraktikkan dan mengulanginya berulang-ulang untuk mendapatkan kefasihan yang baik.

Kunci Gitar Armada – Pergi Pagi Pulang Pagi

Lagu Pergi Pagi Pulang Pagi juga merupakan salah satu lagu hits dari Armada yang sangat populer di Indonesia. Kunci gitar dari lagu ini sedikit lebih mudah dibandingkan dengan kunci gitar lagu Harusnya Aku. Berikut adalah kunci gitar dari lagu Pergi Pagi Pulang Pagi:

Intro: D G A Bm

Verse 1: D G A Bm

Chorus: G A D Bm

Interlude: D G A Bm

Verse 2: D G A Bm

Chorus: G A D Bm

Bridge: Em A Bm G

Chorus: G A D Bm

Outro: G A D Bm

Dengan kunci gitar tersebut, kalian sudah bisa memainkan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi dengan mudah. Jangan lupa untuk mempraktikkan dan mengulanginya berulang-ulang untuk mendapatkan kefasihan yang baik.

Kunci Gitar Armada – Katakan Sejujurnya

Lagu Katakan Sejujurnya juga merupakan salah satu lagu hits dari Armada yang sangat populer di Indonesia. Kunci gitar dari lagu ini sedikit lebih sulit dibandingkan dengan kunci gitar lagu Pergi Pagi Pulang Pagi. Berikut adalah kunci gitar dari lagu Katakan Sejujurnya:

Intro: A F#m D E

Verse 1: A F#m D E

Chorus: F#m E D A

Interlude: A F#m D E

Verse 2: A F#m D E

Chorus: F#m E D A

Bridge: Bm C#m D E

Chorus: F#m E D A

Outro: F#m E D A

Kunci gitar dari lagu Katakan Sejujurnya memang lebih sulit, namun dengan latihan yang teratur, kalian pasti bisa memainkannya dengan baik. Jangan lupa untuk mempraktikkan dan mengulanginya berulang-ulang untuk mendapatkan kefasihan yang baik.

Kunci Gitar Armada – Bebaskan Diriku

Lagu Bebaskan Diriku juga merupakan salah satu lagu hits dari Armada yang sangat populer di Indonesia. Kunci gitar dari lagu ini sedikit lebih mudah dibandingkan dengan kunci gitar lagu Katakan Sejujurnya. Berikut adalah kunci gitar dari lagu Bebaskan Diriku:

Intro: D A Bm F#m

Verse 1: D A Bm F#m

Chorus: G A D F#m

Interlude: D A Bm F#m

Verse 2: D A Bm F#m

Chorus: G A D F#m

Bridge: Bm G A F#m

Chorus: G A D F#m

Outro: G A D F#m

Dengan kunci gitar tersebut, kalian sudah bisa memainkan lagu Bebaskan Diriku dengan mudah. Jangan lupa untuk mempraktikkan dan mengulanginya berulang-ulang untuk mendapatkan kefasihan yang baik.

Kunci Gitar Armada – Hargai Aku

Lagu Hargai Aku juga merupakan salah satu lagu hits dari Armada yang sangat populer di Indonesia. Kunci gitar dari lagu ini sedikit lebih sulit dibandingkan dengan kunci gitar lagu Bebaskan Diriku. Berikut adalah kunci gitar dari lagu Hargai Aku:

Intro: C G Am F

Verse 1: C G Am F

Chorus: G Am F C

Interlude: C G Am F

Verse 2: C G Am F

Chorus: G Am F C

Bridge: F G Am F G

Chorus: G Am F C

Outro: G Am F C

Kunci gitar dari lagu Hargai Aku memang lebih sulit, namun dengan latihan yang teratur, kalian pasti bisa memainkannya dengan baik. Jangan lupa untuk mempraktikkan dan mengulanginya berulang-ulang untuk mendapatkan kefasihan yang baik.

Kunci Gitar Armada – Sakitnya Mencintaimu

Lagu Sakitnya Mencintaimu juga merupakan salah satu lagu hits dari Armada yang sangat populer di Indonesia. Kunci gitar dari lagu ini sedikit lebih mudah dibandingkan dengan kunci gitar lagu Hargai Aku. Berikut adalah kunci gitar dari lagu Sakitnya Mencintaimu:

Intro: C F Am G

Verse 1: C F Am G

Chorus: F G Am F G C

Interlude: C F Am G

Verse 2: C F Am G

Chorus: F G Am F G C

Bridge: Am F G C Am F G C

Chorus: F G Am F G C

Outro: F G Am F G C

Dengan kunci gitar tersebut, kalian sudah bisa memainkan lagu Sakitnya Mencintaimu dengan mudah. Jangan lupa untuk mempraktikkan dan mengulanginya berulang-ulang untuk mendapatkan kefasihan yang baik.

Kunci Gitar Armada – Buka Hatimu

Lagu Buka Hatimu juga merupakan salah satu lagu hits dari Armada yang sangat populer di Indonesia. Kunci gitar dari lagu ini sedikit lebih sulit dibandingkan dengan kunci gitar lagu Sakitnya Mencintaimu. Berikut adalah kunci gitar dari lagu Buka Hatimu:

Intro: A Bm D A

Verse 1: A Bm D A

Chorus: Bm D A E

Interlude: A Bm D A

Verse 2: A Bm D A

Chorus: Bm D A E

Bridge: F#m Bm E A

Chorus: Bm D A E

Outro: Bm D A E

Kunci gitar dari lagu Buka Hatimu memang lebih sulit, namun dengan latihan yang teratur, kalian pasti bisa memainkannya dengan baik. Jangan lupa untuk mempraktikkan dan mengulanginya berulang-ulang untuk mendapatkan kefasihan yang baik.

Kunci Gitar Armada – Mabuk Cinta

Lagu Mabuk Cinta juga merupakan salah satu lagu hits dari Armada yang sangat populer di Indonesia. Kunci gitar dari lagu ini sedikit lebih mudah dibandingkan dengan kunci gitar lagu Buka Hatimu. Berikut adalah kunci gitar dari lagu Mabuk Cinta:

Intro: C G Am F

Verse 1: C G Am F

Chorus: G Am F C

Interlude: C G Am F

Verse 2: C G Am F

Chorus: G Am F C

Bridge: F G Am F G

Chorus: G Am F C

Outro: G Am F C

Dengan kunci gitar tersebut, kalian sudah bisa memainkan lagu Mabuk Cinta dengan mudah. Jangan lupa untuk mempraktikkan dan mengulanginya berulang-ulang untuk mendapatkan kefasihan yang baik.

Kunci Gitar Armada – Wanita Paling Bahagia

Lagu Wanita Paling Bahagia juga merupakan salah satu lagu hits dari Armada yang sangat populer di Indonesia. Kunci gitar dari lagu ini sedikit lebih sulit dibandingkan dengan kunci gitar lagu Mabuk Cinta. Berikut adalah kunci gitar dari lagu Wanita Paling Bahagia:

Intro: C Am F G

Verse 1: C Am F G

Chorus: Am F G C

Interlude: C Am F G

Verse 2: C Am F G

Chorus: Am F G C

Bridge: F G C Am

Chorus: Am F G C

Outro: Am F G C

Kunci gitar dari lagu Wanita Paling Bahagia memang lebih sulit, namun dengan latihan yang teratur, kalian pasti bisa memainkannya dengan baik. Jangan lupa untuk mempraktikkan dan mengulanginya berulang-ulang untuk mendapatkan kefasihan yang baik.

Kunci Gitar Armada – Pemilik Hati

Lagu Pemilik Hati juga merupakan salah satu lagu hits dari Armada yang sangat populer di Indonesia. Kunci gitar dari lagu ini sedikit lebih mudah dibandingkan dengan kunci gitar lagu Wanita Paling Bahagia. Berikut adalah kunci gitar dari lagu Pemilik Hati:

Intro: C G Am Em F G C

Verse 1: C G Am Em F G C

Chorus: F G Am Em F G C

Interlude: C G Am Em F G C

Verse 2: C G Am Em F G C

Chorus: F G Am Em F G C

Bridge: Am Em F G

Chorus: F G Am Em F G C

Outro: F G Am Em F G C

Dengan k

Kunci Gitar Armada