Shape of You Lirik: Lagu Populer yang Enak Didengar

Sobat Teknohits, apakah kamu sudah mendengar lagu “Shape of You” dari Ed Sheeran? Lagu ini menjadi salah satu lagu populer di seluruh dunia. Selain melodi yang enak didengar, liriknya pun sangat menggugah perasaan. Apa saja sih lirik dari lagu “Shape of You”? Yuk, kita simak bersama-sama!

Mengenal Lebih Dekat Lagu “Shape of You”

Lagu “Shape of You” pertama kali dirilis pada tahun 2017. Lagu ini ditulis dan dinyanyikan oleh penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengar di seluruh dunia. Tak heran jika lagu ini menjadi favorit banyak orang.

Arti Lirik Lagu “Shape of You”

Lirik lagu “Shape of You” menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita yang ia temui di sebuah klub. Pria tersebut tertarik dengan bentuk tubuh wanita tersebut dan ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengannya.

Paragraf 1: “The club isn’t the best place to find a lover”

Pada bagian awal lagu, Ed Sheeran mengatakan bahwa klub bukanlah tempat yang tepat untuk mencari cinta. Namun, di sinilah ia bertemu dengan wanita yang membuat hatinya bergetar.

Paragraf 2: “So the bar is where I go”

Lalu, Ed Sheeran mengungkapkan bahwa ia lebih suka pergi ke bar daripada klub. Di bar, ia merasa lebih nyaman dan bisa menikmati minuman sambil menikmati pemandangan sekitar.

Paragraf 3: “Me and my friends at the table doing shots”

Di sini, Ed Sheeran menceritakan tentang kebersamaannya dengan teman-temannya di bar. Mereka menikmati minuman bersama dan merasa senang bisa berada di sana.

Paragraf 4: “You come over and start up a conversation with just me”

Lalu, muncul wanita yang menarik perhatian Ed Sheeran. Wanita tersebut memulai percakapan dengan Ed Sheeran, dan mereka berdua mulai saling mengenal.

Paragraf 5: “And trust me I’ll give it a chance now”

Ed Sheeran mengatakan bahwa ia akan memberikan kesempatan pada wanita tersebut. Ia merasa tertarik dan ingin mengenal wanita tersebut lebih jauh.

Paragraf 6: “Take my hand, stop, put Van the Man on the jukebox”

Di sini, Ed Sheeran mengajak wanita tersebut untuk berdansa bersamanya. Ia meminta wanita tersebut untuk mengambil tangannya dan menari bersama. Mereka juga memutar lagu dari Van Morrison di jukebox.

Paragraf 7: “And then we start to dance, and now I’m singing like”

Ed Sheeran merasa senang bisa berdansa bersama wanita tersebut. Ia merasa bahagia dan mulai bernyanyi.

Paragraf 8: “Girl, you know I want your love”

Di sini, Ed Sheeran mengungkapkan perasaannya pada wanita tersebut. Ia ingin mendapatkan cinta dari wanita tersebut.

Paragraf 9: “Your love was handmade for somebody like me”

Ed Sheeran merasa bahwa cinta wanita tersebut seperti dibuat khusus untuk dirinya. Ia merasa bahwa ia dan wanita tersebut cocok satu sama lain.

Paragraf 10: “Come on now, follow my lead”

Ed Sheeran mengajak wanita tersebut untuk mengikuti langkahnya. Ia ingin mengajak wanita tersebut menjalin hubungan yang lebih serius.

Paragraf 11: “I may be crazy, don’t mind me”

Di sini, Ed Sheeran mengaku bahwa ia mungkin terlihat sedikit gila, namun ia berharap wanita tersebut tidak keberatan.

Paragraf 12: “Say, boy, let’s not talk too much”

Wanita tersebut mengajak Ed Sheeran untuk tidak terlalu banyak berbicara. Ia ingin menikmati momen bersama Ed Sheeran tanpa harus banyak berbicara.

Paragraf 13: “Grab on my waist and put that body on me”

Wanita tersebut mengajak Ed Sheeran untuk mendekap pinggangnya dan menari bersama. Ia ingin merasakan kehangatan dari Ed Sheeran.

Paragraf 14: “I’m in love with your body”

Di sini, Ed Sheeran mengatakan bahwa ia jatuh cinta pada tubuh wanita tersebut. Ia merasa tertarik pada bentuk tubuh wanita tersebut.

Paragraf 15: “Every day discovering something brand new”

Ed Sheeran merasa senang bisa mengenal wanita tersebut lebih jauh. Setiap hari, ia menemukan sesuatu yang baru dari wanita tersebut.

Paragraf 16: “I’m in love with the shape of you”

Di sini, Ed Sheeran mengatakan bahwa ia jatuh cinta pada bentuk tubuh wanita tersebut. Ia merasa bahwa wanita tersebut sempurna dan cocok untuknya.

Paragraf 17: “One week in we let the story begin”

Setelah bertemu selama seminggu, Ed Sheeran dan wanita tersebut memulai hubungan yang lebih serius. Mereka memulai kisah cinta yang indah.

Paragraf 18: “We talk for hours and hours about the sweet and the sour”

Di sini, Ed Sheeran mengatakan bahwa ia dan wanita tersebut sering berbicara selama berjam-jam tentang hal-hal manis dan pahit dalam kehidupan.

Paragraf 19: “And how your family is doing okay”

Ed Sheeran juga mengatakan bahwa ia sering mendiskusikan tentang keluarga wanita tersebut. Ia ingin tahu bagaimana kondisi keluarga wanita tersebut.

Paragraf 20: “And in a month or two, we’ll be playing ‘We found love in a hopeless place'”

Ed Sheeran mengatakan bahwa dalam waktu satu atau dua bulan, mereka akan merayakan hubungan mereka dengan lagu “We Found Love” dari Rihanna. Ia merasa senang dan bahagia bisa menjalin hubungan dengan wanita tersebut.

Kesimpulan

Nah, itulah lirik dari lagu “Shape of You” dari Ed Sheeran. Lagu ini menjadi salah satu lagu populer yang enak didengar. Liriknya pun sangat menggugah perasaan. Semoga artikel ini bisa membantu kamu mengenal lebih dekat dengan lirik dari lagu “Shape of You”. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya!

Shape of You Lirik: Lagu Populer yang Enak Didengar