Chord Pergilah Kasih: Lagu Legendaris yang Masih Eksis di Telinga Kita

Sobat Teknohits, Siapa yang Tak Kenal Lagu Pergilah Kasih?

Hello Sobat Teknohits, ada yang masih ingat dengan lagu Pergilah Kasih? Lagu yang sempat populer di tahun 80-an ini masih sering diputar di stasiun radio, televisi, maupun di acara-acara musik. Lagu ini memang layak disebut sebagai salah satu lagu legendaris di Indonesia.

Lagu Pergilah Kasih diciptakan oleh Chrisye, seorang musisi legendaris Indonesia yang sudah meninggal dunia. Lagu ini termasuk dalam album Chrisye yang berjudul “Senyawa”. Musik dan lirik lagu ini begitu indah dan menyentuh hati siapa saja yang mendengarkannya. Kini, lagu ini masih banyak disukai oleh masyarakat Indonesia, bahkan sampai generasi sekarang.

Jika Sobat Teknohits ingin memainkan lagu Pergilah Kasih dengan gitar, tentu saja Sobat Teknohits membutuhkan chord atau kunci gitarnya. Berikut ini adalah chord Pergilah Kasih yang dapat Sobat Teknohits mainkan:

Am                 C
Pergilah kasih kejarlah keinginanmu
G                 F
Susuri jalanmu dan rasakan hidupmu
Am                 C
Biarlah semua bertanya-tanya
G                 F
Tentang siapa dirimu

Chord di atas merupakan chord dasar untuk lagu Pergilah Kasih. Sobat Teknohits dapat memainkan lagu ini dengan mudah jika sudah menguasai chord dasarnya. Namun, jika Sobat Teknohits ingin bermain dengan lebih baik lagi, Sobat Teknohits bisa mencari tutorial gitar Pergilah Kasih di internet atau belajar langsung dari musisi yang sudah profesional.

Lagu Pergilah Kasih memang sudah lama, tapi masih eksis di telinga kita. Lagu ini sering diputar di acara-acara musik, di televisi, atau di radio. Banyak juga yang membuat cover lagu ini dan mengunggahnya di media sosial. Hal ini menunjukkan bahwa lagu Pergilah Kasih masih sangat populer dan disukai oleh masyarakat Indonesia.

Lagu Pergilah Kasih memiliki pesan yang sangat dalam, yaitu tentang keinginan seseorang untuk mengejar impiannya. Lirik lagu ini begitu menyentuh hati dan mampu membuat pendengarnya merenung. Musiknya yang indah dan enak didengar juga membuat lagu ini layak disebut sebagai lagu legendaris yang tak akan terlupakan.

Jangan sampai lagu Pergilah Kasih terlupakan begitu saja. Mari kita lestarikan lagu ini dan jangan pernah berhenti untuk menikmati keindahannya. Bagi Sobat Teknohits yang belum pernah mendengarkan lagu ini, segeralah mencarinya dan dengarkanlah dengan hati yang terbuka. Siapa tahu, Sobat Teknohits akan menemukan makna yang lebih dalam dari lirik dan musiknya.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi tentang lagu Pergilah Kasih dan chord-nya. Lagu ini memang sudah lama, tapi masih eksis di telinga kita. Lagu ini layak disebut sebagai lagu legendaris di Indonesia yang tak akan pernah terlupakan. Jangan sampai lagu ini terlupakan begitu saja, mari kita lestarikan lagu Pergilah Kasih dan nikmati keindahannya.

Sekian artikel tentang chord Pergilah Kasih ini, sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Chord Pergilah Kasih: Lagu Legendaris yang Masih Eksis di Telinga Kita