Lirik Janji Suci: Petikan Lirik Lagu yang Menyentuh Hati

Kenangan Manis dalam Lirik Janji Suci

Hello Sobat Teknohits, siapa yang tidak kenal dengan lagu Janji Suci? Lagu yang dibawakan oleh Terry dan Aril ini memiliki lirik yang begitu indah dan menyentuh hati. Dalam lagu ini, terdapat banyak sekali kenangan manis yang tergambar dengan sangat jelas dalam setiap baitnya. Bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan masa lalu, yuk kita simak lirik dari Janji Suci ini.

“Engkau bagai air yang jernih”

Bait pertama dalam lagu Janji Suci ini sudah langsung menyentuh hati. Menggambarkan sosok pasangan yang seperti air yang jernih, membuat siapa saja yang mendengarnya merasa ingin memiliki sosok seperti itu sebagai pasangan hidup. Air yang jernih tentu saja melambangkan kebersihan dan kesucian, seperti janji suci yang diucapkan dalam lagu ini.

“Menyembuhkan hatiku yang terluka”

Di dalam bait kedua, tergambar sosok yang mampu menyembuhkan hati yang terluka. Siapa yang tidak ingin memiliki pasangan yang bisa menjadi tempat berlindung saat hati sedang terluka? Dalam lagu ini, tergambar sosok pasangan yang mampu membuat hati yang terluka sembuh kembali.

“Engkau pelita bagai malam”

Bait ketiga dalam lagu Janji Suci ini membandingkan sosok pasangan dengan pelita yang menemani malam. Pelita tentu saja adalah sebuah sumber cahaya, seperti sosok pasangan yang bisa menjadi sumber kebahagiaan dan keceriaan di dalam hidup. Pasangan yang seperti pelita, selalu bisa menerangi kehidupan kita dan membuatnya menjadi lebih indah.

“Kau tempat ku melabuhkan hati”

Di dalam bait keempat, tergambar sosok pasangan yang bisa menjadi tempat untuk melabuhkan hati. Pasangan yang seperti itu adalah sosok yang selalu bisa dipercaya dan diandalkan, karena selalu menjadi tempat berlindung saat hati terasa lelah dan letih.

“Kau bintang yang terang di hatiku”

Bait kelima dalam lagu Janji Suci ini menggambarkan sosok pasangan yang seperti bintang terang di hati. Bintang tentu saja melambangkan keindahan dan keagungan, seperti sosok pasangan yang begitu indah dan mempesona di mata kita. Pasangan yang seperti bintang ini selalu membuat hati kita terasa bahagia dan penuh cinta.

“Kau rindu yang selalu ku nanti”

Di dalam bait keenam, tergambar sosok pasangan yang selalu dinanti kehadirannya. Pasangan yang seperti itu selalu bisa membuat hati kita merindukan kehadirannya, karena selalu memberikan kebahagiaan dan keceriaan di dalam hidup kita.

“Kau cinta yang suci”

Bait terakhir dalam lagu Janji Suci ini menggambarkan sosok pasangan yang memiliki cinta yang suci. Cinta yang suci tentu saja adalah cinta yang murni dan tulus, tanpa ada kepentingan apapun di dalamnya. Pasangan yang seperti ini selalu bisa membuat hati kita merasa tenang dan damai.

Janji Suci: Lagu yang Menyentuh Hati

Itulah beberapa petikan lirik dari lagu Janji Suci yang begitu menyentuh hati. Lagu ini menghadirkan banyak sekali kenangan manis dalam hidup, dan membuat kita merasa ingin memiliki sosok pasangan yang seperti yang digambarkan dalam lagu ini. Semoga artikel ini bisa menginspirasi kamu, Sobat Teknohits. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Lirik Janji Suci: Petikan Lirik Lagu yang Menyentuh Hati