Pelangi di Matamu Lirik: Temukan Maknanya di Sini

Kenalan Dulu dengan Sobat Teknohits

Hello Sobat Teknohits! Apa kabar? Semoga kalian selalu sehat dan bahagia ya. Kali ini, saya ingin membahas tentang sebuah lirik lagu yang sedang hits dan viral di media sosial, yaitu “Pelangi di Matamu”. Lagu ini dinyanyikan oleh Jamrud. Bagi kalian yang belum tahu liriknya, yuk simak artikel ini sampai selesai.

Menemukan Makna dari Lirik Lagu

Lagu “Pelangi di Matamu” menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Dia merasa bahagia ketika bersama dengan pasangannya, sekaligus merasa sedih ketika harus berpisah. Namun, dalam setiap kesedihan yang dialaminya, dia selalu menemukan keindahan seperti pelangi di matanya. Pelangi sendiri memiliki makna yang sangat dalam. Selain memiliki keindahan yang luar biasa, pelangi juga menjadi simbol dari harapan dan keberanian. Ketika seseorang melihat pelangi, dia akan merasa terhibur dan merasa bahwa semua masalah bisa diselesaikan. Begitu juga dengan lirik lagu ini, ketika pelangi muncul di matanya, dia merasa bahwa cinta yang dia rasakan akan selalu ada.

Lirik Lagu “Pelangi di Matamu”

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu “Pelangi di Matamu” yang dinyanyikan oleh Jamrud:”Pelangi di matamuBegitu indah bagai lukisanAku terpikat dan tak bisa lepasPelangi di matamuAku suka saat kau tersenyumKau buat hatiku berbunga-bungaKau memang cantik dan menawanPelangi di matamuAku cinta padamuIngin selalu bersamamuKau bagai pelangi di matamuKau buat hatiku tenang dan damaiKetika kau jauh darikuAku merasa sedih dan terlukaNamun kau selalu ada di hatikuPelangi di matamu”

Berakhir dengan Kesimpulan

Dari lirik lagu “Pelangi di Matamu” ini, kita bisa belajar bahwa cinta bisa membuat seseorang merasa bahagia sekaligus sedih. Namun, ketika kita memandang keindahan yang ada di sekitar kita, seperti pelangi, kita akan merasa bahwa semua akan baik-baik saja. Pelangi di matamu adalah simbol dari keindahan yang ada di dalam hati dan jiwa. Selalu ingatlah bahwa cinta yang tulus akan selalu ada di hati kita, meskipun dalam kesedihan yang dialami.

Sampai Jumpa di Artikel Menarik Lainnya

Sekian artikel dari saya tentang “Pelangi di Matamu Lirik”. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan inspirasi bagi kalian semua. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke website ini untuk membaca artikel menarik lainnya. Sampai jumpa lagi!

Pelangi di Matamu Lirik: Temukan Maknanya di Sini