Koya BT21: Karakter Lucu dan Menggemaskan dari BTS

Kenalan dengan Koya BT21

Hello Sobat Teknohits! Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan BTS, boyband asal Korea Selatan yang sukses di seluruh dunia. Salah satu keunikan dari BTS adalah mereka memiliki karakter BT21 yang sangat lucu dan menggemaskan. Salah satu karakter yang paling terkenal dari BT21 adalah Koya BT21 yang memiliki penampilan yang unik dan menarik.Koya BT21 adalah karakter BT21 yang terinspirasi dari anggota BTS, RM. Koya BT21 merupakan karakter berupa boneka beruang biru dengan telinga dan ekor yang panjang. Koya BT21 juga memiliki kacamata besar yang membuatnya terlihat sangat pintar dan cerdas. Karakter ini sangat disukai oleh fans BTS karena penampilannya yang lucu dan menggemaskan.

Asal Usul Koya BT21

Kisah asal usul Koya BT21 bermula dari proyek kolaborasi antara BTS dan LINE FRIENDS pada tahun 2017. BTS dan LINE FRIENDS bekerja sama untuk menciptakan karakter yang terinspirasi dari para anggota BTS. Setiap karakter BT21 terinspirasi dari karakteristik dan kepribadian masing-masing anggota BTS.RM, salah satu anggota BTS, terinspirasi dari karakteristik beruang. Beruang dipilih karena RM dianggap memiliki kepribadian yang kuat dan tangguh seperti beruang. Oleh karena itu, Koya BT21 diciptakan sebagai karakter yang mewakili kepribadian RM.

Arti Nama Koya BT21

Nama Koya BT21 memiliki arti yang sangat spesial. Kata “Koya” dalam bahasa Korea berarti “beruang”. Sedangkan kata “BT21” merupakan singkatan dari “BTS” dan “21”. Angka 21 dipilih karena BTS debut pada tanggal 13 Juni 2013, sehingga angka tersebut dianggap sebagai angka keberuntungan bagi BTS.

Karakteristik Koya BT21

Koya BT21 memiliki karakteristik yang sangat unik dan menarik. Karakter ini sangat cerdas dan pandai dalam berbagai bidang. Koya BT21 juga sangat tangguh dan kuat, sehingga sangat cocok dijadikan teman saat menghadapi masalah.Selain itu, Koya BT21 juga sangat ramah dan murah senyum. Karakter ini sangat mudah bergaul dan bisa menjadi teman yang menyenangkan untuk semua orang.

Merchandise Koya BT21

Kepopuleran Koya BT21 membuat karakter ini sangat digemari oleh fans BTS di seluruh dunia. Oleh karena itu, banyak produsen merchandise yang menciptakan produk-produk yang terinspirasi dari Koya BT21. Produk-produk tersebut antara lain boneka, kaos, tas, dan masih banyak lagi.Jadi, bagi kalian yang ingin memiliki merchandise Koya BT21, kalian bisa membelinya secara online atau di toko-toko merchandise BTS terdekat.

Kesimpulan

Koya BT21 merupakan karakter yang sangat lucu dan menggemaskan dari BT21. Karakter ini terinspirasi dari anggota BTS, RM, dan memiliki karakteristik yang unik dan menarik. Kepopuleran Koya BT21 membuat karakter ini sangat digemari oleh fans BTS di seluruh dunia.Jadi, bagi kalian yang ingin mengoleksi merchandise Koya BT21, kalian bisa membelinya secara online atau di toko-toko merchandise BTS terdekat. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Koya BT21: Karakter Lucu dan Menggemaskan dari BTS