Lirik Coba Tanyakan Lagi Pada Hatimu

Intro

Hello Sobat Teknohits! Apa kabar kalian hari ini? Kita akan membahas tentang lirik dari lagu yang sedang hits saat ini, yaitu “Coba Tanyakan Lagi Pada Hatimu”. Lagu ini dinyanyikan oleh salah satu penyanyi muda Indonesia, yaitu Brisia Jodie. Lagu ini sangat menyentuh hati dan pastinya dapat membuat kamu baper. Nah, kali ini kita akan membahas lirik dari lagu ini dan apa maknanya.

Verse 1

“Jangan tanyakan lagi padaku, kenapa aku selalu begini”

Baris pertama dari lirik lagu ini menggambarkan seseorang yang sudah lelah dan kehabisan tenaga. Mungkin dia sudah terlalu sering menjelaskan tentang apa yang sedang terjadi pada dirinya. Dia sudah lelah dan merasa tidak perlu menjelaskan lagi.

Chorus

“Coba tanyakan lagi pada hatimu, apa yang telah terjadi”

Bagian chorus dari lirik lagu ini menunjukkan bahwa orang tersebut meminta kepada sang hati untuk memberikan jawaban atas segala pertanyaan yang ada dalam dirinya. Dia merasa bahwa hatinya lebih tahu tentang apa yang sedang terjadi pada dirinya.

Verse 2

“Tak perlu kau tahu semua yang kurasakan, biarkan aku sendiri dalam sunyi”

Baris kedua dari lirik ini menunjukkan seseorang yang ingin merasakan kesendirian. Dia tidak ingin orang lain tahu apa yang sedang terjadi dalam hidupnya. Dia ingin merasakan kesunyian dan mencari jawaban sendiri.

Chorus

“Coba tanyakan lagi pada hatimu, apa yang telah terjadi”

Kembali lagi ke chorus, orang tersebut meminta sang hati untuk memberikan jawaban atas segala pertanyaan yang ada dalam dirinya.

Bridge

“Ku hanya ingin pergi, sementara waktu”

Bagian bridge dari lirik ini menunjukkan seseorang yang ingin pergi dan mencari waktu untuk dirinya sendiri. Dia merasa bahwa dengan pergi sejenak, dia dapat menemukan jawaban atas segala pertanyaan yang ada dalam dirinya.

Chorus

“Coba tanyakan lagi pada hatimu, apa yang telah terjadi”

Seperti sebelumnya, orang tersebut meminta sang hati untuk memberikan jawaban atas segala pertanyaan yang ada dalam dirinya.

Outro

Nah, itulah lirik dari lagu “Coba Tanyakan Lagi Pada Hatimu” yang dinyanyikan oleh Brisia Jodie. Lagu ini sangat menyentuh hati dan pastinya dapat membuat kamu baper. Lirik lagu ini menggambarkan seseorang yang mencari jawaban atas segala pertanyaan yang ada dalam dirinya. Dia meminta sang hati untuk memberikan jawaban atas segala pertanyaan yang ada dalam dirinya. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian tentang lirik lagu yang lagi hits saat ini. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Sampai Jumpa!

Lirik Coba Tanyakan Lagi Pada Hatimu