You Raise Me Up Drama: Kisah Inspiratif yang Mengharukan

Kisah You Raise Me Up Drama

Hello Sobat Teknohits, kali ini kita akan membahas tentang drama You Raise Me Up. Drama ini adalah salah satu drama yang sangat mengharukan dan bisa merangsang emosi kita ketika menontonnya.

Drama You Raise Me Up bercerita tentang seorang gadis bernama Liang Shan Shan yang merupakan seorang mahasiswa jurusan sastra Inggris. Ia memiliki impian untuk menjadi seorang penulis terkenal dan memperbaiki kehidupan keluarganya yang kurang mampu.

Di tengah perjalanannya, Shan Shan bertemu dengan seorang mahasiswa transfer bernama Zheng Ye Cheng. Dari pertemuan pertama mereka, Ye Cheng sudah menaruh hati pada Shan Shan. Namun, Shan Shan tidak merespon perasaan Ye Cheng karena ia masih terikat dengan mantan pacarnya yang masih memperjuangkan hubungan mereka.

Proses perjuangan cinta antara Shan Shan dan Ye Cheng membuat mereka berdua harus melewati banyak rintangan dan halangan. Namun, di tengah-tengah perjuangan mereka, Ye Cheng tetap memberikan dukungan dan semangat yang membuat Shan Shan merasa diangkat dan merasa bahwa dirinya mampu melakukan segalanya.

Pesan Moral yang Bisa Kita Ambil dari Drama Ini

You Raise Me Up Drama memberikan banyak pesan moral yang bisa kita ambil. Pesan tersebut antara lain:

1. Kita harus selalu berusaha dan berjuang untuk meraih impian kita.

2. Cinta itu butuh perjuangan dan pengorbanan.

3. Dukungan dan semangat dari orang yang kita cintai sangat penting untuk meraih impian kita.

4. Kita harus selalu berusaha untuk tidak menyerah ketika menghadapi rintangan dan masalah.

Akting Para Pemain Drama You Raise Me Up

Akting para pemain dalam drama You Raise Me Up juga sangat memukau. Selain itu, chemistry antara Shen Yue (pemeran Shan Shan) dan Zheng Ye Cheng (pemeran Ye Cheng) juga sangat kuat dan terlihat natural.

Selain Shen Yue dan Zheng Ye Cheng, drama ini juga diperankan oleh beberapa aktor dan aktris lain yang juga memberikan penampilan yang sangat baik. Diantaranya adalah Hu Yi Tian, Gao Ji Cai, dan masih banyak lagi.

Soundtrack You Raise Me Up Drama

Tak hanya akting para pemain yang memukau, soundtrack yang dibawakan dalam drama ini juga sangat indah dan mengharukan. Salah satu soundtrack yang paling populer adalah lagu berjudul You Raise Me Up yang dinyanyikan oleh Westlife.

Lagu ini sangat cocok dengan suasana perjuangan cinta yang ada dalam drama You Raise Me Up. Selain itu, lagu-lagu lainnya dalam soundtrack drama ini juga sangat enak didengar dan bisa membuat kita terbawa suasana.

Kesimpulan

Drama You Raise Me Up adalah salah satu drama yang sangat inspiratif dan mengharukan. Kisah perjuangan cinta antara Shan Shan dan Ye Cheng bisa membuat kita terbawa suasana dan merasakan emosi yang kuat.

Pesan moral yang bisa kita ambil dari drama ini juga sangat bagus dan bisa menjadi motivasi untuk meraih impian kita. Ditambah lagi, akting para pemain dan soundtrack-nya yang indah membuat drama ini patut untuk ditonton.

Sampai Jumpa Kembali di Artikel Menarik Lainnya

You Raise Me Up Drama: Kisah Inspiratif yang Mengharukan