Air Terjun Niagara Terdapat di Negara – Keindahan Alam yang Menakjubkan

Hello Sobat Teknohits, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang keindahan alam yang sangat menakjubkan yaitu air terjun Niagara yang terdapat di negara.

Air Terjun Niagara

Air Terjun Niagara adalah salah satu dari 7 keajaiban dunia, air terjun ini terletak di perbatasan antara Amerika Serikat dan Kanada. Air terjun ini terdiri dari tiga bagian yaitu air terjun Horseshoe, American Falls, dan Bridal Veil Falls.

Air terjun Horseshoe merupakan bagian terbesar dari air terjun Niagara, air terjun ini memiliki lebar sekitar 671 meter dan ketinggian sekitar 53 meter. Sedangkan American Falls memiliki lebar sekitar 323 meter dan ketinggian sekitar 21 meter. Bridal Veil Falls memiliki lebar sekitar 17 meter dan ketinggian sekitar 55 meter.

Sejarah Air Terjun Niagara

Air terjun Niagara ditemukan oleh orang Eropa pada tahun 1678. Pada awalnya air terjun ini dinamakan Onguiaahra oleh orang asli Amerika. Nama Niagara berasal dari kata dalam bahasa Iroquois, yang berarti “suaranya sangat keras”. Pada tahun 1885, air terjun Niagara menjadi salah satu dari taman nasional pertama di Amerika Serikat.

Keindahan Air Terjun Niagara

Keindahan air terjun Niagara sangat menakjubkan. Air terjun ini memberikan pemandangan yang spektakuler dan indah. Warna air terjun yang biru kehijauan, suara gemuruh air terjun, dan kabut yang terbentuk dari air terjun membuat pengunjung merasa seperti berada di surga.

Pada malam hari, air terjun Niagara dihiasi dengan lampu warna-warni yang membuat air terjun ini semakin indah. Terdapat juga beberapa atraksi di sekitar air terjun seperti perahu yang mengelilingi air terjun, helikopter, dan terowongan bawah tanah yang memungkinkan pengunjung melihat air terjun dari bawah.

Wisata di Air Terjun Niagara

Air Terjun Niagara terkenal sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia. Terdapat banyak hal yang bisa dilakukan di sekitar air terjun ini, seperti berjalan-jalan di taman, melakukan perjalanan dengan perahu, dan menikmati makanan dan minuman di restoran dan kafe yang ada di sekitar air terjun.

Pengunjung juga bisa mengunjungi Niagara Falls State Park, yang merupakan taman nasional yang terletak di sekitar air terjun. Di taman ini terdapat banyak atraksi dan objek wisata yang menarik seperti Aquarium of Niagara, Cave of the Winds, dan Niagara Gorge Discovery Center.

Transportasi ke Air Terjun Niagara

Untuk mencapai Air Terjun Niagara, pengunjung bisa menggunakan pesawat terbang dan mendarat di bandara Buffalo Niagara International Airport atau Toronto Pearson International Airport. Setelah itu, pengunjung bisa menggunakan mobil atau bus untuk menuju ke air terjun. Terdapat juga kereta api yang menghubungkan kota-kota di Amerika Serikat dan Kanada dengan air terjun Niagara.

Kesimpulan

Keindahan air terjun Niagara memang sangat menakjubkan. Air terjun ini menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di dunia dan menjadi tujuan wisata yang sangat populer bagi para wisatawan. Jika Sobat Teknohits berkesempatan, jangan lewatkan untuk mengunjungi air terjun Niagara dan menikmati keindahan alam yang spektakuler ini.

Sampai Jumpa Kembali di Artikel Menarik Lainnya

Air Terjun Niagara Terdapat di Negara – Keindahan Alam yang Menakjubkan