Call Center Pizza Hut Hadirkan Sensasi Lebih Berasa

Berkat layanan call center Pizza Hut hadirkan sensasi lebih nikmat membuat kegiatan pemesanan makanan semakin mudah dan praktis. Tentunya ini sangat membantu sekali di saat semua orang harus beradaptasi dengan kebiasaan barunya pada era new normal seperti sekarang ini.

Semua orang tidak boleh kemana-mana selain hanya berdiam diri di dalam rumah, termasuk ketika ingin makan sesuatu yang enak. Beruntungnya sekarang ini sudah ada layanan pemesanan makanan pizza yang dapat dipesan melalui telepon. Tinggal tunggu sebentar saja maka pesanannya langsung diproses dan sampai di rumah.

Selain lewat telepon, kamu juga bisa memesan makanan ini lewat ojek online. Jadi tentunya hal tersebut akan cukup menguntungkan bagi konsumen yang ingin menikmati rasanya sajian menu istimewa khas Italia tanpa harus keluar rumah. Menariknya lagi adalah proses pemesanannya ternyata juga bisa menggunakan layanan dari CS langsung.

Memesan lewat call center Pizza Hut hadirkan sensasi lebih nikmat karena harganya cukup sama seperti biaya kirim saat membelinya langsung di restoran. Selain itu ada banyak promo menarik yang bisa ditemukan disini sehingga lebih hemat daripada memakai ojek online.

Layanan Pizza Hut Delivery Indonesia

PHD merupakan restoran makanan junk food terpopuler yang sudah beroperasi sejak tahun 1987 di Indonesia. Mulanya perusahaan ini hanya populer di kalangan warga Jakarta saja. Namun karena kepopulerannya yang semakin meningkat membuat perusahaan ini mulai mengepakkan sayapnya sampai dengan lebih dari 150 kedai di Tanah Air.

Banyak warga menikmati layanannya karena memang kualitas sajiannya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan tidak hanya menyajikan makanan yang nikmat saja, namun PHD juga menawarkan layanan call center yang bisa disambungkan kapan saja saat konsumen membutuhkan bantuan terkait pemesanan atau keluhan soal fasilitasnya.

Jadi bila dulu layanan call center Pizza Hut hadirkan sensasi makan lebih nikmat hanya digunakan untuk media komplain saja, maka sekarang sudah bisa digunakan para konsumen ketika ingin memesan ke rumah. Hadirnya layanan delivery order ini tentunya membuat konsumen bisa menikmati sajiannya tanpa harus keluar rumah.

Ini sangat cocok sekali dengan kondisi sekarang karena semua orang memang harus dirumahkan, baik yang bekerja atau menempuh pendidikan. Aktivitas di rumah saja ini dilakukan sejak wabah pandemi corona menjangkit di seluruh dunia sehingga kegiatan semua orang menjadi lebih terbatas.

Umumnya gerai restoran dan order delivery ini memiliki perbedaan ukuran yang jelas. Untuk pesan antar biasanya ukurannya lebih kecil supaya proses pengirimannya lebih mudah. Sedangkan bila langsung datang ke restoran utamanya biasanya menunya lebih banyak. Hanya saja kamu mungkin harus mengunjungi lokasinya langsung.

Nomor Call Center Pizza Hut Hadirkan Sensasi

Saat ini PHD mempunyai banyak sekali cabang di Tanah Air. Masing-masing cabang punya nomor telepon yang dapat dihubungi. Sehingga bila kamu ingin melakukan pemesanan atau memberikan komplain melalui nomor telepon tersebut, sebaiknya kenali dulu nomornya. Dibawah ini adalah nomor call center Pizza Hut berdasarkan cabangnya:

  1. Kamu bisa menemukan cabang PHD di Jakarta Utara ini di Sunter. Cabang tersebut cukup terkenal karena juga melayani pesan antar sesuai kebutuhan konsumen. Nomor telepon yang dapat dihubungi untuk menggunakan fasilitas ini adalah 081-1351-0935. Nomor tersebut dapat dihubungi setiap hari hingga jam 11 malam.
  2. Masih ada lagi cabang lainnya di Jakarta Timur, tepatnya Pizza Hut Pondok Kelapa. Sama halnya dengan cabang yang lain, disini juga menyediakan fitur take away untuk para konsumen setia. Dimana kamu dapat menghubungi call center Pizza Hut hadirkan sensasi ini ke 081-132-492-12.
  3. Sedangkan pada kawasan Jakarta Barat, cabangnya bisa ditemukan di Pizza Hut Taman Ratu. Restoran ini sangat ramai karena tersedia aneka menu sajian yang lengkap dan ada layanan take away juga. Nomor call centernya adalah 081-132-493-22.
  4. Untuk yang tinggal di Kalibata juga dapat menikmati layanan sajian khas Italia ini dengan cara order melalui 081-13249-191. Di kawasan ini kamu bisa menemukan berbagai macam outlet Pizza Hut dimana-mana. Bahkan ada juga yang tersedia di mall.

Fasilitas Menarik dari Call Center Pizza Hut Hadirkan Sensasi

Salah satu fasilitas terpopuler milik PHD adalah karena punya nomor call center. Sehingga hal tersebut cukup membantu para konsumen yang tidak ingin mengantre panjang di restoran, namun tetap bisa menikmati sajian kuliner langsung dari rumah. Karena berkat fasilitas tersebut semua pesanan langsung diantar ke rumah.

Itulah sebabnya umumnya promo yang dihadirkan menjadi beraneka ragam, baik untuk restoran, pemesanan online, atau melalui call center. Umumnya salah satu perbedaan mencolok dari fasilitas ini terlihat pada pilihan menunya. Dari sekian banyak menu pizza di Restoran ini, maka menu shrimp bites itu terpopuler.

Bahkan menu tersebut patut diandalkan dan sering dipesan dari call center Pizza Hut hadirkan sensasi menu Italia yang nikmat. Maka dari itu bila ingin mencobanya juga, segera saja lakukan pemesanan lewat call center tersebut. Sehingga tanpa harus keluar rumah, kamu masih bisa menikmati kelezatan rasanya.

Mau tahu alasan kenapa harus memesannya via call center? Karena khusus untuk menu tersebut tidak dijual di outlet dan restoran Pizza Hut langsung. Sehingga hal ini membuatnya berbeda dari restoran pada umumnya. Karena pilihannya juga semakin bervariasi dan menarik.

Tidak heran bila peminatnya tidak pernah ada habisnya. Itu karena perusahaan ini selalu memberikan layanan terbaik dan melakukan peningkatan terhadap fasilitas yang ditawarkannya. Sehingga hal tersebut membuat konsumen merasa dimanjakan. Karena bisa memesan apa saja lebih mudah.

Nomor Call Center Pizza Hut Hadirkan Sensasi

Sekarang ini layanan PHD bisa ditemukan hampir di setiap daerah. Untuk itu bila masih penasaran bagaimana cara melakukan pemesanannya, mungkin disinilah jawabannya. Berikut adalah daftar nomor call center yang dapat dihubungi di beberapa daerah selain Jakarta, antara lain:

Salah satu cabang PHD yang berada di daerah selain Jakarta adalah Depok. Kamu bisa menemukannya di Jl Alternatif Cibubur sampai dengan jam 11 malam. Untuk nomornya sendiri sama seperti call center Pizza Hut hadirkan sensasi ternikmat di semua cabang PHD. Yaitu 1 500600.

Ada lagi di kawasan Serpong Alam Sutera. Kamu bisa menggunakan nomor 081-1324-9497 untuk memakai layanan pesan antar dan dine in. Hanya saja khusus di kawasan ini hanya menerima jam panggilan paling malam jam 10. Lebih dari itu permintaan tidak akan dilayani.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati cabang lainnya di Bekasi. Sama halnya dengan layanan call center lainnya, kamu bisa memesannya dengan menghubungi 1500600 langsung. Disinilah kamu bisa menikmati layanan tracking resi pengiriman secara online dan otomatis.

Jadi itu tadi adalah fasilitas perusahaan ini yang bisa ditemukan via nomor centernya. Untuk informasi selengkapnya bila ingin melakukan pemesanan dan pesanannya cepat sampai dalam kondisi hangat, sebaiknya hubungi nomor call center Pizza Hut hadirkan sensasi terenak yang paling dekat dengan rumahmu.