Tak Mau Kalah, Kulkas Buat Teknologi Touchscreen

Teknologi Touchscreen atau dapat diartikan layar sentuh merupakan teknologi yang familiar bagi para pengguna smartphone android, namun. Ternyata kulkas juga tak mau kalah loh sobat teknohits. Karena sekarang lemari pendingin tersebut ada yang sudah menggunakan teknologi touchscreen loh.

Perusahaan teknologi ternama, LG. menciptakan kulkas yang dapat menerima perintah pengguna melalui sentuhan. Kulkas terbaru ini memiliki bagian yang dinamakan instaview (transparan). Saat diketuk, maka lampu dalam kulkas akan menyala tanpa harus membuka pintunya.

Kulkas tersebut bagian dari tiga perangkat baru yang akan dirilis di Indonesia pada 2017. Kulkas ini memiliki teknologi inverter linier compressor yang dipakai pada kulkas premium, LG Signature.

Untuk pasar Indonesia, kulkas dengan teknologi inverter linier compressor akan dirancang dalam varian side by side dan top freezer. Penggunaan teknologi ini diklaim bisa menghemat listrik dan membuat suhu dingin yang stabil sehingga kesegaran makanan tetap terjaga.

Untuk kulkas varian side by side, pengguna bisa memanfaatkan instaview untuk melihat isi kulkas tanpa harus membuka pintunya dan tentunya dapat mengurangi hilangnya suhu.

Sedangkan kulkas top freezer akan dilengkapi dengan sistem door-cooling, sehingga menghasilkan dingin yang konsisten dan dapat mengontrol suhu. Tambahan, fitur multi air flow juga memungkinkan kulkas top freezer menghasilkan dingin secara sempurna.

Kulkas top freezer juga akan dilengkapi dengan teknologi Hygiene Fresh+ yang dapat membasmi bakteri, virus, jamur, dan bau tidak sedap di dalam kulkas.