Cara Melihat Orang yang Melihat Profil FB di Android

Salah satu media sosial dengan basis pengguna yang banyak adalah Facebook. Facebook biasa dimanfaatkan untuk berbagi perasaan, momen dan pikiran-pikiran penggunanya. Bagi sebagian orang, semakin banyak yang melihat postingannya maka mereka sangat gembira. Namun ada juga yang kurang suka jika profilnya dikepoin sembarang orang. Oleh karena itu, admin ingin berbagi bagaimana cara melihat orang yang melihat profil fb di android.

Pada dasarnya, Facebook tidak memiliki fitur khusus untuk melihat stalker. Namun tidak perlu khawatir, jika ingin mengetahui siapa saja yang melihat profil Facebook bisa dilakukan dengan mudah. Tidak perlu khawatir karena hal tersebut tidaklah mustahil dilakukan. Dengan bantuan pihak ketiga, maka informasi terkait dengan stalker pada akun Fb dapat diketahui.

Cara Melihat Orang yang Melihat Profil FB di Android Dengan Mudah

Seperti yang telah dijelaskan bahwa untuk mengetahui stalker pada Fb dapat dilakukan dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Di samping itu, untuk mengetahuinya juga bisa memanfaatkan situs website tertentu, tetapi hal ini belum tentu sukses dilakukan. Oleh karenanya, ada beberapa aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk diunduh sehingga bisa melihat siapa saja orang-orang yang melihat profil Facebook Anda.

1. Who Visited Me

Dapat dikatakan bahwa aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk diunduh jika ingin mengetahui siapa saja stalker Facebook. Siapa saja yang melihat akun Facebook kita bisa diketahui dengan mudah karena aplikasi ini akan memberikan informasi terkait dengan stalker. Saat ini aplikasi ini tidak tersedia di play-store tetapi masih tetap bisa mengunduhnya melalui website pihak ketiga.

Apabila ingin menginstal aplikasi ini di smartphone Android maka harus login menggunakan akun Facebook pribadi yang dipunyai. Selanjutnya tunggu beberapa saat hingga muncul daftar orang-orang yang menjadi stalker akun Facebook.

2. Who Viewed My Facebook Profile

Aplikasi ini juga banyak dimanfaatkan untuk melihat siapa saja orang-orang yang sering kepo dengan profil di akun Facebook lainnya. Aplikasi ini pun bisa memberikan berbagai informasi terkait dengan orang-orang yang acap kali melihat foto-foto di Facebook. Aplikasi ini dapat diunduh melalui website pihak ketiga.

Setelah menginstall pada smartphone Android, log in lah pada aplikasi tersebut menggunakan akun Facebook sendiri. Jika sudah login, klik menu “who visited your profile”, dan setelahnya akan muncul daftar akun FB yang menjadi stalker.

3. Stranger Stalkers

Selanjutnya ada aplikasi Stranger Stalkers yang hampir mirip dengan aplikasi sebelumnya dalam hal kemudahan penggunaannya. Hanya dengan beberapa langkah saja, maka sudah bisa melihat siapa saja orang yang melihat profil Facebook. Unduh terlebih dahulu aplikasi ini di smartphone. Setelah terunduh dan terinstal, masuk menggunakan akun Facebook. Jika sudah berhasil masuk, maka akan muncul daftar orang yang sering menjadi stalker.

4. Who Visited Me On Facebook

Informasi terkait dengan daftar stalker yang sering mengunjungi profil FB lainnya bisa didapatkan di sini. Pada dasarnya, aplikasi Who Visited Me on Facebook merupakan aplikasi yang sangat ringan, karena hanya berukuran 2 MB saja. Jadi bagi kamu yang tidak memiliki banyak ruang kosong di HP rumah aplikasi ini menjadi solusi yang paling tepat untuk mengetahui stalker Facebook.

Itulah beberapa cara melihat orang yang melihat profil FB di Android dengan sangat mudah. Namun perlu diketahui bahwa tidak semua aplikasi gratis, sehingga pada beberapa aplikasi tersebut perlu membayar.