Cuma Sejutaan, Inilah 4 iPhone Murah & Asli yang Wajib Kamu Miliki

Kamu ingin membeli iPhone tapi uang kamu pas Pasan? Jangan khawatir karena dalam artikel ini teknohits akan merekomendasikan beberapa iPhone yang ternyata dibadrol sangat murah yaitu dengan harga sejutaan saja, jadi kamu bisa hemat deh dan tak perlu membuang uang banyak hanya untuk sebuah iPhone, lalu iPhone apa saja sih yang dijual sejutaan? Yuk kita bahas dibawah ini.

1. Iphone 5S

Iphone 5S
Sumber gambar: liputan 6

Iphone 5S diluncurkan pada bulan september 2013, itu berarti smartphone ini sudah berumur 8 tahun, chipsetnya memang masih A7 tapi performanya tak menunjukkan penurunan yang signifikan. iPhone 5S pada iOS 11 berjalan normal, performanya memang mengalami penurunan dibanding saat menggunakan iOS 10, namun pada iOS 12 versi beta, iphone 5S juga kebagian update lho, jadi performanya sudah ngebut lagi. Kemampuan multitasking dan kecepatan pengambilan gambarnya tentu mengalami peningkatan dibandingkan pada iOS 11. Satu lagi keunggulan iphone 5S adalah desainnya yang ikonik mengotak dan ukurannya yang hanya 4 inch, jadi sangat cocok digunakan dengan satu tangan. Iphone 5S bisa kamu dapatkan di kisaran harga mulai Rp1.300.000 di toko online seperti tokopedia, bukalapak, dan lain lain.

2. Iphone 6

Iphone 6
Sumber gambar: blibli

Iphone 6 adalah sebuah iPhone dengan desain yang terus dibawa sampai ke iphone 8, bahkan desain hp ini sampai dicontek oleh smartphone android asal China. Ditenagai chipset A8 dan ram 1GB (emang android, perlu ram 3 giga biar ga ngelag) performa hp ini berjalan lancar di iOS 11, jadi bisa ditebak performa hp ini akan meningkat jika iOS 12 diluncurkan nanti, mengingat apple akan merilis iOS 12 untuk varian iphone 5S hingga iphone X. Performa kamera yang tidak diragukan lagi sudah tentu mumpuni, mengingat kamera iphone selalu “jarang salah” saat mengambil gambar ataupun video. Iphone 6 bisa kamu dapatkan di kisaran harga mulai Rp2.600.000 di toko online eperti tokopedia, bukalapak, dan lain lain.

3. iPhone SE

iPhone SE
Sumber gambar: blibli

iPhone SE sebetulnya di buat khusus untuk memperingati 10 tahun kehadiran iphone industri smartphone. SE pada smartphone ini artinya Special Edition, spesialnya yaitu smartphone terbaru itu berukuran 4 inch, dengan desain persis mirip iPhone 5S, mengingat desain iphone 5S sangatlah ikonik dan juga iphone terakhir yang di garap oleh steve job sebelum ia meninggal dunia. Namun, spesialnya tak cuma punya ukurannya yang 4 inch saja, iPhone ini memiliki jeroan setara dengan iphone 6S, kebayang dong gimana ngebutnya? Performa iphone SE sudah tidak perlu ditanyakan lagi, semua mulus tanpa kendala apapun. Iphone SE bisa kamu dapatkan di kisaran harga mulai Rp2.800.000 di toko online seperti tokopedia, bukalapak, dan lain lain.

4. iPhone 6S

iPhone 6S

Perangkat iPhone 6s memang sudah berusia berumur 3 tahun sejak dikenalkan pertama kali oleh Apple. Namun hingga hari ini, kamu masih dapat membeli iPhone 6s di toko online. iPhone 6s punya warna yang lengkap, yaitu Silver, Gold, Space Gray, dan Rose Gold. Perangkat iPhone 6s adalah iPhone generasi pertama yang mendukung sensor 3D Touch. Dengan 3D Touch, beragam fitur di iOS 11 dapat kamu gunakan secara maksimal dan dapat lebih produktif. Sudah kebayang dong gimana nanti kalo udah iOS 12. Headphone jack masih tetap ada, hal yang tentu sudah jarang ditemukan pada smartphone masa kini. Iphone 6S bisa kamu dapatkan di kisaran harga mulai Rp3.300.000 di toko online seperti tokopedia, bukalapak, dan lain lain.