5 Power Bank Murah Terbaik di Bawah 300 Ribu

Kamu sedang mencari power bank terbaik tapi budget kamu pas Pasan? Tenang saja karena dalam artikel ini teknohits akan merekomendasikan beberapa power bank terbaik yang dibanderol dengan harga yang terjangkau, yuk langsung saja simak infonya dibawah ini.

1. Xiaomi Power Bank 10.400 mAh

Xiaomi Power Bank 10.400 mAh
Sumber gambar: Shopee

Xiaomi memang telah sediakan berbagai produk yang tergolong murah dengan kualitas yang bagus. Mulai dari smartphone sampai power bank yang diproduksinya. Bila kamu ingin harga yang murah dengan kualitas bagus, Xiaomi Power Bank 10.400 mAh dapat menjadi pilihan yang cocok untuk kamu beli. Kamu Cukup hanya dengan Rp 150 ribu saja kamu bisa membawanya pulang power bank tersebut.

2. Vivan Power Bank IPS18

Vivan Power Bank IPS18
Sumber gambar: Bukalapak

** Vivan** adalah salah satu produsen di Indonesia yang memproduksi Power Bank dengan harga yang tergolong murah dengan kapasitas yang besar. Untuk mendapatkannya, kamu dapat mencarinya di toko gadget dan elektronik terdekat. Vivan Power Bank IPS18 menjadi produk andalannya yang dibekali dengan kekuatan daya 18.000 mAh. Produk ini juga dijejeli dengan  lampu senter yang bisa kamu pakai ketika sedang lampu mati ataupun sedang berada di dalam kegelapan. Harganya juga cukup murah, yakni hanya dibanderol Rp 218 ribu saja.

3. Asus ZenPower 10.050 mAh

Asus ZenPower 10.050 mAh
Sumber gambar: Tokopedia

Salah satu hal yang paling keren  dari produk ini yakni AsusZenPower 10.050 mAh mempunyai kemampuan mengisi daya yang lebih cepat dibandingkan dengan produk lainnya berkat teknologi fast-charging miliknya. Namun, kemampuan fast-charging ini hanya berlaku kepada smartphone yang menggunakan merek Asus saja, tidak untuk merek lain. Power Bank ini dibanderol dengan harga Rp245.800.

4. Delcell Ultra 16.000 mAh

Delcell Ultra 16.000 mAh
Sumber gambar: blibli

Delcell Ultra 16.000 mAh tak cuma memberikan kapasitas yang besar saja, tapi juga besar dalam segi fisiknya. Kebihannya yakni Power Bank ini terdapat fitur auto off yang buat ponsel kamu akan berhenti mengisi jika sudah penuh dan memiliki 2 slot USB. Namun, 2 USB itu berbeda, di mana port 1 beroutput 1A, sedangkan port 2 beroutput 2.1A. Kamu dapat mendapatkan produk ini dengan membelinya seharga Rp 272 ribu.

5. Xiaomi Mi PowerBank 16.000 mAh

Xiaomi Mi PowerBank 16.000 mAh
Sumber gambar: tokopedia

Xiaomi baru-baru ini telah melengkapi berbagai fiturnya dengan teknologi voltasi berlebih untuk produk Power Bank miliknya. Cara ini dilakukan yaitu untuk menghindari korsleting dan over-charging. Hal ini dilakukan pada produknya yang bernama Xiaomi Mi PowerBank 16.000 mAh. Power Bank ini juga tersedia 2 port output yang dapat mengisi 2 perangkat secara bersamaan. Harganya juga cukup murah, yakni hanya dibanderol dengan harga Rp 300 ribu saja.