5 Software Edit PDF Terbaik Selain Foxit Reader

Sebelumnya teknohits sudah memberikan info seputar Software edit File PDF Terbaik yaitu Foxit Reader, dan kali ini mimin akan kembali memberikan info menarik lagi nih seputar Software Edit PDF Terbaik Selain Foxit Reader, jadi selain aplikasi Foxit reader aplikasi apa lagi sih yang tak kalah bagus? Yuk kita simak dibawah ini.

Buat kamu juga Jangan lupa untuk melihat atau mencoba berbagai software terbaik untuk PDF lain di komputer kamu, karena Foxit Reader ini tentunya bukan satu satunya. Kira-kira software PDF lainnya apa saja ya?

 

5 Software Edit PDF Terbaik Selain Foxit Reader

 

Adobe Reader

Adobe Reader
Sumber gambar: appnesia

Yang pertama ada Adobe Reader, aplikasi ini adalah aplikasi yang paling populer dan paling sederhana. Tapi kelemahan dari software ini, hanya sekedar untuk melihat. Mendukung seluruh jenis format PDF, selain itu tidak ada fitur lagi.

 

Es Krim PDF

Software ini desain khusus untuk memisah dan menggabungkan file PDF. Interfacenya tak terkalahkan, jadi mudah dipakai. Mendukung juga tindakan massal, sehingga kamu bisa memproses banyak file sekaligus.

 

PDF Mate

PDF Mate
Sumber gambar: pdf mate

Yang satu ini untuk mengubah format file PDF menjadi bentuk lain. Contohnya DOC, atau XLS, atau PPT. Banyak sekali file yang di dukung. Prosesnya juga sangat mudah bro, hanya dalam tiga langkah cepat.

 

Pembuat PDF

Ingin membuat file PDF mulai dari goresan di kertas kosong, ini dia software yang terbaik. Beragam alat pengeditan disediakan lengkap dengan tampilan sederhana, dan tentunya siap pakai.

 

Menyalakan

Dengan aplikasi ini kamu tidak dapat terhubung ke server milik Amazon. Membuat kamu dapat membaca beragam informasi dalam bentuk PDF. Mulai dari berita, serta konten menarik lainnya ada.