Call Center BRI

Call Center BRI Hadir di Sejumlah Kota ini Nomornya

Call Center BRI selalu hadir untuk para nasabah setia dan dapat dihubungi sepanjang hari. Dengan begini, kamu bisa mengajukan berbagai macam pertanyaan atau juga keluhan terhadap seluruh layanan Perusahaan Pelat Merah Indonesia tersebut. Bahkan, seluruh program pemerintah kamu juga bisa bertanya.

Salah satu contoh program pemerintah adalah bantuan khusus untuk UMKM. Tidak perlu datang ke kantor, setiap nasabah cukup menghubunginya saja dari rumah. Mereka akan menjawab dengan senang hati dan memberikan penjelasan sampai kamu paham bagaimana prosedur serta berbagai macam persyaratan agar mendapatkannya.

Dengan hadirnya fasilitas ini sangat memudahkan seluruh nasabah. Walaupun, kemudahan tersebut sudah dihadirkan oleh BRI. Mereka merupakan satu-satunya bank yang mempunyai kantor cabang pembantu terbanyak. Skalanya bukan hanya kabupaten saja, melainkan kecamatan bahkan kelurahan. Cara ini terbukti cukup diminati oleh seluruh masyarakat.

Buktinya, ada banyak nasabah yang tercatat. Tetapi, kebutuhan masyarakat memang sangat tinggi. Banyak dari mereka tidak mau menunggu. Inilah latar belakang mengapa Call Center BRI jadi fasilitas terbaik Perusahaan Pelat Merah. Bank terbesar di Indonesia ini mempunyai banyak sekali program untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Tidak hanya berupa tabungan saja, ada juga kartu kredit, asuransi berupa kesehatan sampai jaminan hari tua. Sudah tersedia contact call yang bisa dimanfaatkan. Cukup tekan nomor kemudian, para petugas akan menyambut dengan sapaan hangat. Inilah keunggulan yang sampai saat ini terus dipertahankan yaitu keramahannya

Nomor Kontak Call Center BRI

Untuk berbagai keperluan kamu bisa menghubungi langsung nomor kantor pusat 14017. Layanan ini tersedia setiap hari 24 jam. Jadi, saat malam hari terjadi kendala atau ingin menanyakan program dari Pemerintah. Akan langsung di respons dengan baik. Sayangnya, perlu diperhatikan sebelum menghubunginya.

Baca Juga  Call Center BPJS Demi Mendapat Informasi Pelayanan

Pertama adalah di mana wilayah kamu berada. 14017 hanya berlaku bagi nasabah untuk kawasan Jawa, Bali, Sumatera Utara, dan NTT saja. Saat kamu berada di luar wilayah tersebut, menghubungi kontak di atas akan sulit tersambung. Oleh karena itu, lihat dulu di mana kamu berada.

Call Center BRI yang terletak di luar area Jawa, Bali, Sumatera Utara, sampai NTT akan dihubungkan di 021 – 57 987 400. Jika ingin kemudahan, coba saja menyimpan nomor 1500017. Setiap nasabah akan terhubung langsung ke Kantor Pusat. Khusus kontak tersebut menyediakan pelayanan penuh.

Mereka akan memproses segala keluhan kamu selama 24 jam. Sebagai contoh, saat pukul 11 malam berada di ATM ingin mengambil sejumlah uang. Hanya saja, beberapa kali mengalami kegagalan. Jika, sudah terjadi sebanyak 3 sampai 4 kali di 3 tempat berbeda. Maka langsung saja menghubunginya.

Bila memang bisa diproses langsung maka, mereka akan memberikan solusi terbaik. Tetapi, saat membutuhkan berbagai macam data. Maka, perlu menunggu terlebih dulu karena, perlu membuka berbagai macam file sementara, semua keperluan itu hanya ada di jam kantor saja. Jadi, lebih sabar menunggu.

Layanan Informasi Call Center BRI

Saat menghubungi Call Center ini kamu bisa menyampaikan berbagai macam keluhan atau pertanyaan. Sebagai contoh, salah satu program unggulan dari Bank BUMN ini adalah kredit usaha rakyat. Banyak masyarakat memanfaatkannya sebagai bagian untuk mengembangkan bisnis mereka. Kamu yang ingin mengajukannya pasti haru bertanya dulu syaratnya.

Tidak perlu jauh ke kantor, cukup hubungi mereka saja. Semua persyaratan akan diberikan. Bahkan, memperhitungkan pula berapa angsuran setiap bulannya. Menariknya, layanan informasi ini disampaikan secara jelas. Saat nasabah kebingungan mereka akan mengulangi secara perlahan dan pelan. Komitmen yang cukup baik untuk para nasabah.

Baca Juga  Layanan Bank Mega Call Center yang Siap untuk Dinikmati

Selain kredit usaha rakyat BRI juga melayani keluhan saat ATM kamu hilang. Kartu ini memang penting dalam pengambilan cash money secara instan. Hanya saja, saat hilang banyak orang bisa menyalahgunakannya. Fasilitas pemblokiran hanya dapat dilakukan di kantor saja bagian CS.

Tetapi, dengan hadirnya Call Center BRI ini para nasabah tidak perlu menunggu hari esok. Langsung saja telepon maka, fasilitas pemblokiran dapat dilakukan secara otomatis. Kamu tidak perlu takut kalau, kartu itu ditemukan oleh orang lain dan disalah gunakan. Karena, semua sudah terblokir.

Kemudahan ini menjadi salah satu unggulan yang terus dikembangkan oleh perusahaan Pelat Merah ini. Salah satunya adalah menghadirkan Layanan informasi di berbagai kota. Jadi, tidak hanya terfokus pada nomor pusat di atas saja. Tidak ada salahnya pula menghubungi mereka di setiap kantor Cabang.

Call Center BRI Setiap Kota

Bank terbesar di Indonesia ini paham benar bila nasabahnya semakin hari bertambah. Untuk melayani seluruhnya memang sangat sulit. Bila hanya difokuskan pada kantor pusat saja. Inilah alasan mengapa mereka membuka layanannya di berbagai Kota Besar khususnya Pulau Jawa. Berikut beberapa nomor yang bisa kamu catat.

  1. Tangerang dan sekitarnya             (021) 55782520
  2. Surabaya dan sekitarnya             (031( 5324230
  3. Solo dan sekitarnya             (0271) 732983
  4. Malang dan sekitarnya             (0341) 474949
  5. Yogyakarta dan sekitarnya             (0274) 510850, (0274) 520268
  6. Serang dan sekitarnya             (0254) 200233
  7. Bandung dan sekitarnya             (022) 4200356
  8. Semarang dan sekitarnya             (024) 8440728
  9. Jakarta dan sekitarnya             (021) 2510244, (021) 2510254

Call Center BRI dari berbagai kota dapat dimanfaatkan jika ingin mengajukan pertanyaan atau saran. Hanya saja, tidak dapat sembarangan. Karena, hanya melayani pada jam kantor saja yaitu pukul 8 pagi sampai 3 sore, pada hari kerja saja.

Baca Juga  Nomor BCA Call Center 24 Jam dan Layanannya

Sebelum memanfaatkan fasilitas tersebut. kamu harus memperhatikan persyaratan utamanya terlebih dulu. Wajib melakukan registrasi terlebih dulu atau mendaftar. Caranya tidak terlalu sulit, pendaftaran akan memudahkan pihak bank dalam melakukan proses verifikasi serta administrasi. Cara registrasinya bisa memilih melalui kantor atau mesin ATM.

Cara Mendaftar Call Center BRI

Jika datang ke kantor temui saja bagian CS. Sebutkan saja, jika kamu ingin melakukan registrasi Call Center. Biasanya, kamu akan diberikan sebuah form dan wajib diisi. Pengisian secara lengkap seluruh data yang diminta sesuai dengan petunjuk. Setelah selesai maka layanan akan aktif.

Tetapi, bila kamu memilih untuk melakukannya di mesin ATM maka caranya adalah memasukkan terlebih dahulu kartu ke dalam mesin. Langkah kedua, menulis nomor Pin, tekan Transaksi lainnya kemudian registrasi. Selanjutnya, tekan menu registrasi call. Setelah proses ini selesai layanan bisa digunakan.

Ada dua cara setiap kamu lakukan call yaitu langsung memandu kamu melalui layanan komputer. Mendengarkan terlebih dulu keluhan secara umum. Biasanya perihal salah satu program tabungan dan memandu setiap nasabah melalui layar komputer mereka. Atau hanya sebagai jembatan penghubung saja.

Jadi, setelah mendapatkan keluhan, kamu akan diarahkan kepada customer service BRI terdekat. Nasabah bisa bertanya langsung, dengan metode CSR tersebut memudahkan kamu dalam mengajukan pertanyaan. Respons yang diberikan juga sangat cepat jadi, jangan takut bila tidak tertangani dengan baik.

Fasilitas dan layanan ini memang sangat menguntungkan bagi setiap nasabah. Karena, mereka tidak perlu harus datang cukup telepon saja, semua urusan dan masalah dapat tertangani. Menariknya lagi beberapa petugas Call Center BRI akan memberikan sapaan hangat dan pelayanan ramah.