Jangan Ngaku Gamers Kalau Belum Main Game Ini, Ini 5 Game Offline Terbaik

Saat ini sedang maraknya game online yang sedang populer di kalangan masyarakat terutama kalangan milenial yang tak mau ketinggalan jaman, beberapa game online yang menjadi paporit yaitu mobile legends, PUBG Mobile, Garena Free Fire dan game lainnya. Namun meskipun sudah didominasi game online, tapi kamu wajib nih coba game offline yang sudah ada terlebih dahulu, beberapa game offline ini pula bisa kamu mainkan di emulator android lho yaitu PPSSPP, jadi kamu tak perlu repot repot lagi.

 

Berikut Ini Game PPSSPP Terbaik yang wajib Kamu Coba

 

1. Daxter

Untuk kamu yang menyukai game platforming, Daxter dapat jadi pilihan untuk yang mau download game PPSSPP terbaik. Game tersebut dipenuhi dengan humor segar yang bakal bikin kalian selau terhibur ketika memainkannya. Meski grafis game PSP terbaik 2021 ini engga sebagus konsol-konsol dulu yang sekarang beredar, concept art dari game ini yang dipenuhi warna-warna cerah masih menarik untuk disaksikan.

Gameplay pada game ini juga engga sesederhana game platforming lainnya, Daxter menambahkan berbagai power up dan juga stage menantang yang akan membuat pengalaman bermain kalian jadi lebih seru.

 

2. Metal Gear Solid: Peace Walker

Metal Gear Solid: Peace Walker
Sumber gambar: sobat game

Game PPSSPP seru bergenre RPG ini sukses gabungkan unsur aksi dan stealth di dalam gameplay-nya. Kamu bisa bertindak sebagai Big Boss a.k.a Naked Snake, protagonis utama di franchise Metal Gear Solid. Metal Gear Solid: Peace Walker juga sudah tergolong dalam salah satu game PPSSPP teranyar untuk dimainkan dengan grafisnya yang cukup baik untuk kelas game PSP. Bukan cuma itu, control game PSP ini pun termasuk sangat luwes yang akan memudahkan kalian dalam menjalankan setiap misi yang diberikan di dalam game PPSSPP yang satu ini.

 

3. Patapon (Game PPSSPP Terbaik Ukuran Kecil)

atapon (Game PPSSPP Terbaik Ukuran Kecil)
Sumber gambar: 99.co

Kalo pengen main game dengan ukuran minimum? Patapon dapat jadi alternatif terbaik untuk dipilih loh. Game PSP ini mengadaptsi tema dan juga grafis yang unik yang jarang ditemukan di game-game lainnya. Di game PPSSPP terbaik perang ini, kamu boleh mengendalikan sekumpulan karakter 2 dimensi yang tergabung ke dalam suku Patapon dan menggerakkan mereka dalam melawan musuh-musuh yang ditemui.

Kamu menggerakan karakter ini dengan memasukkan perintah dalam urutan tertentu, untuk menyerang, mundur, atau bertahan. Game PPSSPP perang yang satu ini menggabungkan elemen ritme dan strategi di dalamnya, dan berhasil membuat banyak pemain terbius oleh gameplay-nya yang menarik ini.

 

4. Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Harvest Moon: Hero of Leaf Valley
Sumber gambar: droid

Siapa sih yang gak tahu Harvest moon? kamu dapat merasakan perjuangan menjadi seorang petani dan peternak yang harus mengurus ladang yang terbengkalai. Sama seperti game-game Harvest Moon pada umumnya, kamu bisa menanam aneka jenis tanaman dan merawat binatang ternak untuk dipanen hasilnya. Selain itu, kamu juga bisa melakukan hubungan harmonis dengan para cewek yang ada di desa. Jadi tunggu apalagi, yuk segera download game PPSSPP Android yang lancar dan ringan ini.

 

5. Avatar – The Last Airbender

Tahukah kamu, serial animasi Avatar juga sudah diadaptasi ke dalam bentuk video game, salah satunya di platform PSP. Nantinya, kamu dapat memainkan serangkaian tantangan yang menarik. Bukan cuma itu, kamu juga harus mengikuti alur cerita yang disajikan dalam game, lengkap dengan beragam fitur menarik yang bakal makin meningkatkan skillmu. Kerennya, game PPSSPP ukuran kecil ini bisa kamu mainkan bahkan di dalam smartphone low-range sekalipun. Jadi tunggu apalagi, yuk segera download game PSP terbaik ini!