Spesifikasi PC untuk Bermain Tekken 7

Spesifikasi PC untuk Bermain Tekken 7

Meskipun sedang ramai game online seperti mobile legends dan pubg mobile, namun masih banyak loh yang masih menyukai dan bermain game pertarungan (fighting) salah satunya game fighting yang masih menjadi paporit masyarakat adalah TAKEN.

Taken merupakan game bergenre Figh dengan pilihan bermacam macam karakter di dalamnya. Dan saat ini Game keren tersebut sudah tersedia dan bisa dimakan di personal computer atau PC, karena Diketahui seri-seri Tekken sebelumnya hanya hadir pada konsol seperti Xbox atau PlayStation.

Salah satu game terbaik di genre fighting ini akan hadir dengan grafik menawan yang akan membuat Anda membutuhkan PC dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dikutip dari Segmentnext.

spesifikasikasi minimal untuk memainkan Tekken 7 antara lain adalah menggunakan CPU Intel Core i3-4160 @3.60GHz, GPU GeForce GTX 660 atau 750 Ti, RAM 6GB, Sistem operasi Windows 7, 8.1 atau 10 versi 64-bit, Harddisk dengan ruang kosong sebesar 60GB dan DirectX versi 11.

Spesifikasi minimal tersebut dapat dipakai untuk memainkan game Tekken dengan penurunan resolusi. Jika ingin memainkan game ini dengan resolusi cukup tinggi maka diperlukan CPU, GPU, dan juga RAM yang lebih tinggi dibandingkan dengan spesifikasi minimal yang telah disebutkan. Jika Anda ingin memainkan game ini dengan resolusi 60Kbps pada format 4K maka Anda membutuhkan NVidia GTX 1080Ti.

Kabar bagus untuk para pengguna PC adalah harga dari game Tekken seri terbaru ini akan lebih murah dibandingkan dengan versi konsolnya. Perbedaan harga ini akan mendorong orang untuk membelinya di versi PC jika ia adalah pengguna PC dan Konsol. Dikabarkan Tekken 7 versi PC ini akan menggunakan ‘Denuvo anti-temper technology’ untuk melindungi game ini dari pembajakkan.

Baca Juga  Dampak Game Online Bagi Anak, Ibu Harus Tahu Ini