Download Shadow Fight 2 Special Edition APK, Berpetualang Seru

Apakah Anda salah satu pecinta game action android? Jika benar, maka bisa mencoba download Shadow Fight 2 Special Edition APK dan memainkannya. Game bergenre Laga satu ini memanjakan pemain dengan aksi-aksi bertarung yang seru dan menantang. Ditambah lagi dengan efek-efek keren yang dimunculkan ketika karakter mengeluarkan jurus andalannya.

Sayangnya, game Shadow Fight 2 Special Edition ini tidak tersedia secara gratis. Pemain harus melakukan pembelian, baru kemudian bisa berpetualang didalam game. Namun jangan khawatir, uang yang dibayarkan sebanding lho dengan keseruannya.

Meskipun Anda download Shadow Fight 2 Special Edition APK dari situs lain, tetap saja harus membayar agar bisa memainkannya. Untuk informasi lebih lengkap mengenai game Shadow Fight 2 Special Edition bisa Anda simak di bawah ini.

Tentang Game Shadow Fight 2 Special Edition

Download Shadow Fight 2 Special Edition APK, Berpetualang Seru
Sumber gambar: beragangame

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nekki.shadowfight2.paid&hl=in&gl=US

Shadow Fight 2 Special Edition merupakan game edisi khusus yang dibuat agak berbeda dengan seri Shadow Fight lainnya. Game satu ini dibekali dengan alur cerita yang lebih seru dan menegangkan pastinya. Anda harus bisa mengungkap bagaimana masa lalu dari Sensei dengan menjelajahi beberapa tempat. Perlu berhati-hati, karena akan ada banyak hadangan dan rintangan yang harus Anda hadapi.

Jadilah karakter ninja yang pemberani dan kalahkan Titan sebagai langkah untuk mengakhiri teror yang selalu dilakukannya. Meskipun berbayar, namun ada beberapa kelebihan yang dibawa oleh game Shadow Fight 2 Special Edition ini. Selain alur cerita yang lebih seru, Anda juga bisa nyaman memainkannya tanpa adanya iklan. Beberapa fitur tambahan juga dihadirkan, pastinya akan memanjakan Anda sebagai pemain.

Game Shadow Fight 2 Special Edition ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Nekki – Action and Fighting Games. Karena termasuk game berbayar, mungkin belum banyak pemain yang tertarik dengan game ini. Ada sekitar 100 ribu downloader yang sudah memainkan game Shadow Fight 2 Special Edition di smartphone androidnya.

Fitur-fitur yang Disediakan di Shadow Fight 2 Special Edition

Shadow Fight 2 Special Edition
Sumber gambar: wiki fandom

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, game Shadow Fight 2 Special Edition ini didukung dengan beberapa fitur baru yang tidak bisa ditemukan di seri game Free. Adapun fitur game Shadow Fight 2 Special Edition selengkapnya, sebagai berikut:

1. Cerita Baru

Satu yang paling menjadi daya tarik dari game Shadow Fight 2 Special Edition, yakni cerita baru yang dihadirkan di dalamnya. Cerita baru yang dimaksud yakni mengungkap masa lalu dari Sensei.

Selain itu, Anda juga memiliki misi untuk menjelajahi dunia penuh bahaya dan mengalahkan semua musuh, termasuk Titan sang pemberi teror.

2. Senjata dan Armor

Sama seperti seri game Shadow Fight 2 Free, di game ini Anda juga akan menemukan berbagai jenis senjata dan baju besi untuk perlindungan. Anda memungkinkan untuk upgrade senjata dan armor tersebut menggunakan permata yang didapatkan dari misi terselesaikan.

3. Bebas Bermain dan Tanpa Iklan

Berbeda dengan seri game lainnya, Shadow Fight 2 Special Edition ini bisa Anda mainkan kapan dan di mana saja sesuka hati. Permainan juga lebih seru dan menyenangkan tanpa adanya gangguan iklan yang muncul.

4. Latar Tempat Bervariasi

Di game Shadow Fight 2 Special Edition tersedia setidaknya 7 provinsi yang harus Anda jelajahi. Hal ini juga akan menakuti Titan, Anda harus bisa melewati hadangan dari setiap provinsi yang Anda lewati.

5. Kontrol Mudah dan Animasi Menakjubkan

Game Shadow Fight 2 Special Edition dibekali dengan kontrol yang mudah sehingga membuat pemain nyaman memainkannya. Ditambah lagi dengan dukungan grafis yang menakjubkan serta animasi memukau, semakin menambah keseruan dari game ini.

Itulah tadi informasi mengenai download Shadow Fight 2 Special Edition APK terbaru dan fitur-fiturnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.