5 Film & Drakor Ji Chang Wook Terbaru 2021

Buat kamu para pecinta drama Korea atau biasa disebut dengan kata drakor, sepertinya sudah tidak asing lagi dengan aktor tampan satu ini, dia adalah Ji Chang Wook. bukan cuma mengandalkan paras tampan nya tapi kemampuan Ji juga tidak lagi diragukan.

Itu semua terbukti ketika Ji Chang Wook memenangkan berbagai penghargaan dari hasil film yang ia bintangi, jadi jika kamu pemasaran film terbaru apa saja yang dia mainkan, teknohits sudah merangkumnya khusus untuk kamu, yuk langsung saja kita ulas dibawah ini ya.

1. “Lovestruck in the City” (2021) – (Drama Ji Chang Wook terbaru)

Lovestruck in the City" (2021)
Sumber gambar: youtube

Kamu pecinta Drama Korea romantis maka wajib banget nih nonton “Lovestruck in the City”. Drama terbaru yang dibintangi Ji Chang Wook ini menceritakan mengenai tiga pasang perempuan dan laki-laki yang tinggal di kota dan membagikan kisah cintanya di depan kamera seperti konsep film dokumenter. Keenam orang tersebut, Park Jae-won (Ji Chang-wook), Lee Eun-O/ Yoon Sun-A (Kim Ji-won), Choi Kyeong-jun (Kim Min-suk), Suh Rin-I (So Ju-yeon), Oh Seong-yeong (Han Ji-eun), dan Kang Gun (Ryoo Kyung-soo) mempunyai sebuah pekerjaan dan karakter berbeda-beda. Mulai dari seorang arsitek, guru sampai pekerja lepas.

2. “Backstreet Rookie” (2021)

Backstreet Rookie" (2021)

Mau nonton drama Ji Chang Wook tahun 2021? Kalau gitu kamu harus nonton drakor berjudul “Backstreet Rookie” ini, sobat! Drakor yang sudah tayang pada 12 Juni 2021 ini berkisah mengenai cerita romansa antara punya minimarket yang tampan dengan seorang karyawan paruh waktu. Mereka merupakan Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) yang ternyata keduanya pernah saling bertemu 4 tahun lalu.

3. “Melting Me Softly” (2019)

Menggantikan drama Korea “Arthdal Chronicles” yang sudah tamat, “Melting Me Softly” memulai episode perdananya pada 28 September tahun lalu di saluran tvN. Drama bergenre fantasi ini sendiri menceritakan kisah tentang dua kru televisi bernama Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang ikut berpartisipasi dalam proyek pembekuan selama 24 jam. Namun, akibat sebuah konspirasi misterius, keduanya justru baru terbangun 20 tahun selanjutnya. Nih, untuk kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya mending langsung saja tonton drama Ji Chang Wook satu ini, sob!

4. “Suspicious Partner” (2017)

Suspicious Partner" (2017)
Sumber gambar: jatim times

Kamu mau melihat akting Ji Chan Wook bermain di drama Korea bergenre komedi romantis? Kalu gitu “Suspicious Partner” bisa jadi pilihan tepat untuk kamu saksikan. Drama “Suspicious Partner” sendiri menceritakan mengenai No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) yang harus bekerja sama dalam memecahkan kasus misterius suatu pembunuhan. Kerennya lagi, sang pembunuh tersebut ternyata mengidap penyakit amnesia dan malah berbalik mengejar mereka berdua dan berusaha untuk membunuhnya. Drakor ini menawarkan alur cerita yang cukup menegangkan di beberapa adegannya, drama Korea Ji Chang Wook satu ini juga nggak lupa menyelipkan unsur komedi di dalamnya.

 

5. “The K2” (2016)

"The K2" (2016)
Sumber gambar: aneka catatan

Dibintangi oleh banyak bintang populer Korea, “he K2” juga jadi salah satu drama Korea Ji Chang Wook yang wajib kamu tonton. Dalam drama Korea a_ction_ kali ini Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je-Ha, adalah seorang mantan tentara bayaran yang kini bekerja sebagai pengawal putri calon presiden bernama Go An-na (Im Yonna). Enggak cuma sekadar menjaga Go An-na saja, Kim Je rupanya mempunyai misi untuk membalas dendam pada calon presiden lainnya, Park Kwan-soo (Kim Kap-soo) yang menjadi penyebab kematian kekasihnya. Lalu, apakah Kim Je-Ha sukses membalaskan dendamnya itu? Atau justru terlupakan karena menemukan pujaan hati baru?