Download DU Recorder Versi Lama, Streaming Enjoyer

Download DU Recorder Versi Lama, Streaming Enjoyer

Meskipun sudah ada versi baru tapi ada keseruan tersendiri saat memakai DU Recorder Versi Lama untuk merecord aktivitas kamu saat bermain game atau sedang asik live streaming, beberapa faktor pengguna masih menggunakan DU Recorder Versi Lama yaitu terkadang versi lama sering mengalami error yang tentunya akan membuat jengkel para pengguna termasuk mimin.

Nah untuk kamu yang ingin mengunduh aplikasi DU Recorder Versi Lama teknohits sudah merangkum link download nya dibawah ini yang sudah bisa diakses khusus untuk kamu. Tapi sebelum masuk kedalam link download yuk kita ulas terlebih dahulu apa itu DU Recorder Versi lama.

Aplikasi perekam layar dewasa ini sedang banyak digandrungi, umumnya untuk para gamers yang sering live streaming. Meski begitu sekarang banyak ponsel yang sudah dilengkapi dengan fitur perekam layar bawaan, akan tetapi enggak ada fitur yang satu ini. Salah satu aplikasi yang sedang naik daun yaitu DU Recorder. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan banyak hal dan nggak cuma merekam layar ponsel kamu. Berikut ini teknohits akan kasih panduan untuk download dan juga install DU Recorder versi lawas di Android kamu.

 

Mengapa Harus Download DU Recorder Versi Lama?

DU Recorder Versi Lama
Sumber gambar: youtube

DU Recorder merupakan aplikasi perekam layar yang juga bisa jadi aplikasi edit video Android dan iOS. DU Recorder dikembangkan oleh DU Apps Studio atau Beijing Xiaxiong Bowang Technology Corporation. Kamu dapat mengedit video dengan berbagai macam menu, akan tetapi sebagian item masih diperuntukkan bagi member premium. Aplikasi gratis ini juga menyediakan 20 bahasa berbeda dan tidak mengandung iklan apa pun. Fitur utama DU Recorder yaitu perekaman layar. Kamu dapat merekam apa saja mulai dari panggilan video, program populer seperti saat bermain game, dan pula live streaming buat para gamers.

VIRAL :  Begini Cara Mudah Download Video di Instagram

Yang paling seru yaitu dapat merekam suara eksternal, sehingga membantu banget buat kamu yang suka bikin video tutorial atau review. Kamu pula dapat menyematkan watermark personal kamu, sob. Namun fitur ini cuma ada untuk member premium saja. Meski sebelumnya DU Recorder sempat ditarik oleh Google, akan tetapi saat ini kamu dapat menemukannya kembali di Play Store dengan versi terbaru.

Tapi terkadang, versi terbaru dari aplikasi ini dapat sebabkan masalah atau bahkan tidak dapat berfungsi dengan baik. Atau mungkin kamu memakai ponsel dengan sistem operasi lawas yang tidak lagi mendukung aplikasi DU Recorder terbaru. Maka, kamu dapat download aplikasi DU Recorder versi lama dan menggunakannya terlebih dahulu.

 

Cara Download & Install DU Recorder Versi Lama

DU Recorder Versi Lama

DU Recorder adalah salah satu aplikasi perekam layar terbaik di Android dan iOS. Banyak orang yang lebih memilih aplikasi ini sebab aplikasi ini sangat lengkap dan sudah mendukung fitur live streaming. Tapi, dapat menjadi sebab spesifikasi ponsel yang nggak mendukung atau aplikasi terbaru yang error dan nggak berfungsi, kamu malah nggak dapat memakai aplikasi ini. Supaya tetap dapat memakai kembali, kamu bisa menggunakan DU Recorder versi lama, sob. Untuk cara download APK DU screen recorder versi lama dan install-nya bisa kamu lihat berikut ini.

 

1. Download DU Recorder Versi Lama

Setelah proses download selesai, maka yang kamu perlukan adalah me-install apk DU Recorder versi lama. Selanjutnya kamu bisa ikuti langkah-langkah install-nya berikut ini.

2. Install DU Recorder Versi Lama

Sesudah mengunduh aplikasi DU Recorder versi lama dari link yang sudah Jaka sertakan tadi, kamu dapat install aplikasi ini di ponsel kamu dengan mudah. Selanjutnya, ikuti caranya seperti di bawah ini:

VIRAL :  Cara Slowmo di Tik Tok Android yang Anti Ribet

Langkah 1: Install DU Recorder versi lama

Buka Du Recorder Versi Lama

Lalu akan muncul halaman install dan muncul pop-up notifikasi install aplikasi tersebut. Klik Install dan tunggu hingga selesai ter-install di ponsel kamu.

Langkah 2: Klik Buka

Install Du Recorder Versi Lama E188a

Setelah aplikasi sudah ter-install, klik Buka untuk membuka aplikasi DU Recorder versi dulu kamu.

Langkah 3: Selesai! Aplikasi sudah bisa digunakan

Apk Du Recorder Versi Lama 2da72

Jika aplikasi DU Recorder versi lama yang sudah kamu install bisa dibuka, maka sudah siap digunakan. Kamu kini bisa menggunakannya untuk berbagai fiturnya seperti perekam layar, edit video, dan live streaming game populer.

 

Link Download: Klik Disini

 

 

 

Kata Kunci : du recorder versi lama -