5 Film Korea yang Banyak Adegan Dewasa | Ada Parasite?

5 Film Korea yang Banyak Adegan Dewasa | Ada Parasite?

Korea terkenal dengan drama dan film yang menyentuh hati membuat para penonton nya menangis, akan tetapi ada juga lho beberapa film korea yang cukup berani menampilkan adegan dewasa pada sela sela adegannya, penasaran kan film apa saja? Yuk kita bahas satu persatu ya dibawah ini.

 

1. Parasite (2019)

Parasite (2019)
Sumber gambar: imdb

Siapa, sih, yang gak tahu film arahan Bong Joon-ho satu ini. Yup, Parasite merupakan film yang memenangkan film terbaik di ajang Oscar 2021. Parasite menceritakan kisah sebuah keluarga miskin yang menipu sebuah keluarga kaya agar bisa menikmati kemewahan di rumah keluarga kaya tersebut. Film Korea dewasa ini gambarkan kesenjangan sosial antara 2 kelas masyarakat yang jauh berbeda. Film ini juga memiliki adegan pembunuhan dan vulgar, sob.

2. Old Boy (2003)

Old Boy (2003)
Sumber gambar: imdb

Kamu mau nonton film dengan plot twist yang gokil? Coba deh nonton film Korea dewasa berjudul Old Boy ini. Film ini bercerita mengenai seorang pemabuk bernama Dae-su yang dikurung selama bertahun-tahun oleh pria misterius. Suatu saat, ia dibebaskan tanpa alasan yang jelas. Ia pun mulai mencari tahu siapa yang mengurungnya dan berniat membalas dendam. Film satu ini mempunyai sebuah cerita yang kompleks dengan banyak adegan kekerasan sadis. Oh iya, film ini juga mengangkat tema hubungan inses yang mengejutkan.

 

3. The Handmaiden (2016)

The Handmaiden (2016)
Sumber gambar: imdb

The Handmaiden adalah sebuah film yang terkenal dengan adegan-adegan panas di dalamnya. Meski begitu, film ini bukanlah film porno abal-abal, melainkan sebuah psychological thriller yang jenius. Berlatar di Korea pada masa pendudukan Jepang, Fujiwara merupakan seorang pria yang berambisi untuk merampas harta warisan seorang janda kaya raya bernama Hideko. Ia pekerjaan seorang pencopet wanita bernama Sook-hee untuk berpura-pura menjadi pelayan Hideko dan menghasut Hideko untuk menikahi Fujiwara. Akan tetapi, Sook-hee dan Hideko malah jatuh cinta. Terlepas dari adegan vulgar, The Handmaiden mempunyai kualitas naratif dan sinematografi yang sangat apik.

4. Obsessed (2014)

Obsessed (2014)
Sumber gambar: imdb

Obsessed adalah sebuah film Korea dewasa yang kembali mengangkat tema perselingkuhan. Film tersebut berlatar pada era perang Vietnam. Berkisah tentang seorang kolonel yang pulang kampung ke Korsel setelah ikut berperang di Vietnam. Pernikahannya yang nggak bahagia dan trauma perang yang ia alami bikin hidupnya berantakan. Semua berubah saat ia bertemu dengan istri bawahannya yang menjadi tetangga rumahnya. Keduanya pun saling jatuh cinta dan berselingkuh.

5. A Muse (2012

A Muse (2012
Sumber gambar: imdb

A Muse adalah sebuah film Korea dewasa kontroversial yang mengangkat tema percintaan segitiga antara 3 orang yang terpaut usia sangat jauh. Bercerita mengenai seorang penyair terkenal bernama Jeok-yo yang menginjak usia 70-an. Ia memiliki asisten berusia sekaligus murid berusia 30-an bernama Ji-woo. Suatu saat, mereka berdua telah temukan seorang gadis muda yang tertidur di depan teras rumahnya bernama Eun-gyo. Jeok-woo pun terpana dengan kecantikan dan kepolosan Eun-gyo.