Deretan Film Thailand Terbaik Bikin Kamu Nangis dan Tertawa

Hallo guys, kembali bersama teknohits disini yang akan merangkum beberapa film dari negara gajah putih yang akan mengocok perut kamu saat menonton nya karena film yang disuguhkan sangat lucu abis sob, penasaran film thailand Apa saja? Yuk kita simak informasi nya satu per satu.

 

1. ATM: Er Rak Error (2012)

ATM: Er Rak Error (2012)
Sumber gambar: imdb

Film Thailand lucu pertama yaitu ATM Er Rak Error. Kisah dalam film tersebut menceritakan sepasang kekasih yang saling bersaing untuk mendapatkan posisi di kantor. Mereka menjalani hubungan diam-diam karena peraturan perusahaan yang melarang. Akan tetapi, saat mereka ingin menjalani hubungan yang lebih serius, harus ada salah satu yang berhenti bekerja. Keduanya keras kepala karena sama-sama mengejar tahta, mereka lalu mencari jalan keluar yang terbaik untuk keduanya. Kisah dua sejoli ini sangat lucu dan bikin kamu geli sendiri. Gak percaya? Nonton filmnya sekarang, sob!

2. Bad Genius (2017)

Bad Genius (2017)
Sumber gambar: gdh

 

Yang kedua terdapat Bad Genius. Film Thailand lucu satu ini selain memberikan rasa komedi, kamu juga akan mendapat kisah thriller dengan pembawaan yang berbeda. Film ini menceritakan kisah mengenai seorang siswi jenius yang gemar untuk melakukan kecurangan dalam sekolah. Hingga akhirnya ia dihadapkan dengan ujian PAT. Ia pula mencoba untuk lakukan cara unik untuk mengerjakannya dengan lancar. Di sisi lain, ia juga tergoda untuk melakukan cara curang agar lulus ujian tersebut.

3. Bikeman (20

Bikeman (2018)
Sumber gambar: imdb

Nah, untuk menceriakan harimu, terdapat film berjudul Bikeman yang dapat menjadi rekomendasi film Thailand lucu selanjutnya. Film ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Sakkarin yang sedang beranjak dewasa dan sedang gencar-gencarnya mencari pekerjaan. Orang tuanya ingin ia untuk bekerja sebagai pegawai bank, tapi nasib berkata lain. Penasaran kisah kocak sang Sakkarin? Simak langsung filmnya, sob.

4. Brother of the Year

Brother of the Year
Sumber gambar: imdb

 

Beralih ke film Thailand lucu romantis dengan kisah persaudaraan yang kental dan asmara berjudul Brother of the Year. Kisah ini pula dibalut dengan komedi khas Thailand yang bisa bikin kamu ngakak seharian, sob. Kisahnya berawal dari Jane dan saudara kandungnya, Chut, yang hidup bersama. Jane selalu mengerjakan seluruh pekerjaan rumah, tak seperti Chut yang nggak bisa diandalkan. Suatu saat Jane akan menikah dan berencana untuk pindah ke Jepang, lalu bagaimana nasib Chut yang kekanak-kanakan itu? Apakah ia bisa mengurus dirinya sendiri?

5. Pee Mak

Pee Mak
Sumber gambar: imdb

Kamu menyukai film horor Thailand? Kalau iya, maka film Pee Mak ini harus untuk kamu saksikan, geng. Film ini merupakan parodi dari film horor Thailand berjudul Nang Nak. Film ini terinspirasi dari urban legend horor asli dari Thailand, Pee Mak berkisah tentang sesosok hantu yang meninggal saat melahirkan anaknya. Ia juga jadi hantu gentayangan di satu desa, bernyanyi untuk bayinya tiap malam. Namun, Mak, suami hantu tersebut kembali ke desa setelah selamat dari perang. Ia lalu bertemu kembali dengan Nak, istrinya yang sudah menjadi hantu. Ia dan 4 kawannya diteror setiap hari. Namun, apapun yang terjadi, Mak tetap cinta dengan Nak. Kisah ini lucu sekaligus bikin kamu baper di akhir film. Penasaran kan? Yuk nonton, sob!