Cek Daftar Lokasi Ibox Service Center Terbaru

Bagi kamu para pengguna produk Apple perlu cek daftar lokasi Ibox service center terbaru siapa tahu suatu saat kamu membutuhkannya. Menggunakan produk sekelas Apple merupakan kebanggaan tersendiri, maklum produk Apple hanya bisa dibeli oleh kalangan tertentu. Karena biasanya produk-produk Apple memiliki harga yang cukup mahal. Memang pada dasarnya Apple menyasar kalangan menengah ke atas.

Kualitas produk Apple sudah tidak perlu diragukan lagi, bisa dibilang produk Apple adalah salah satu yang terbaik di dunia. Produk Apple tidak hanya digandrungi di negara asalnya Amerika Serikat, tetapi juga di seluruh dunia termasuk Indonesia. Masyarakat Indonesia sangat gemar dengan produk Apple. Selain karena kualitasnya, memakai produk Apple juga dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Walaupun kualitas dari produk Apple ini sangat baik, tapi tidak menutup kemungkinan untuk terjadi kerusakan. Memperbaiki produk Apple benar-benar tidak bisa sembarangan. Selain itu tidak semua tempat perbaikan mampu memperbaiki produk Apple. Untuk itu, kamu perlu cek daftar lokasi Ibox service center terbaru di kota kamu jika ingin melakukan produk Apple kamu.

Untuk membeli produk Apple juga tidak bisa di tempat sembarangan. Karena uang yang dikeluarkan tidak sedikit maka sebaiknya memebeli di tempat yang terpercaya. Saat ini banyak sekali pemalsuan produk Apple, tentu kamu harus sangat jeli ketika membelinya. Jangan sampai kamu membeli produk Apple yang tidak asli.

Salah satu reseller produk-produk Apple terkemuka di Indonesia Ibox. Ibox menjual produk-produk asli dari Apple dari mulai gadget, laptop, aksesoris pelengkap, dan masih banyak lainnya. Produk-produk Apple yang dijual di Ibox merupakan produk-produk asli. Jika kamu suka jalan-jalan ke mall kamu mungkin sudah sering melihat toko Ibox yang sudah ada di banyak tempat.

Cek Daftar Lokasi Ibox Service Center Terbaru di Kota-Kota Besar

Melakukan perbaikan produk Apple tidak semudah melakukan perbaikan pada produk-produk serupa dengan merek yang berbeda. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya tidak semua tempat perbaikan gadget atau laptop mampu memperbaiki produk gadget atau laptop keluaran dari Apple. Untuk itu biasanya ketika akan melakukan perbaikan produk Apple kamu harus datang ke tempat service center resmi.

Jika kamu membeli produk Apple di Ibox sebaiknya kamu cek daftar lokasi Ibox service center terbaru. Saat ini sudah terdapat di beberapa kota di Indonesia. Salah satunya yaitu di Jakarta. Di Jakarta sendiri terdapat banyak sekali Ibox service center. Kamu yang tinggal di Jakarta dapat mengunjungi EMAX Apple premium reseller. Alamatnya berada di Jalan Kemang Raya No. 45A, Jakarta Indonesia 12730.

Kota selanjutnya yang terdapat Ibox service center yaitu Tangerang. Di Tangerang terdapat lebih dari satu Ibox service center. Salah satunya yaitu beralamat di Benton Junction Unit G No. 7, Jalan Boulevard Palem Raya No. 38, Lippo Karawaci 1200, Tangerang 15811. Jika ingin menghubungi dapat melalui nomor telepon berikut 6221 5468209. Untuk alamat websitenya dapat dikunjungi di www.estore.co.id.

Sedangkan di Bekasi kamu dapat menemukan Velocity Apple authorised reseller. Alamatnya berada di Bekasi Cyber Park Lt. 1, Jalan KH. Noer Ali 177, Bekasi 17148. Kamu dapat menghubungi Velocity Apple authorised reseller pada nomor telepon berikut 6221 8847490. Kamu juga dapat menghubunginya melalui email sales@velocity-store.com.

Kemudian di kota Bandung juga terdapat beberapa Ibox service center. Kamu dapat mengunjungi Paris Van Java Ground Floor # C-02, Bandung, Jawa Barat 40162. Di sana kamu akan menemukan ZOOM Apple premium reseller. Untuk menghubunginya dapat melalui nomor telepon berikut 6222 82063800. Mungkin kedepannya akan ada penambahan service center baru, jadi jangan lupa cek daftar lokasi Ibox service center terbaru.

Jika kamu berada di luar wilayah Jabodetabek atau Bandung, kamu dapat mengunjungi berberapa alamat Ibox service center di kota lain seperti Surabaya, Yogyakarta, bali dan Makassar. Dan yang perlu kamu ketahui kamu dapat menggunakan layanan antar jemput ketika akan memperbaiki produk Apple di Ibox service center. Tentu ini sangat memudahkan kamu ketika sedang sangat sibuk.

Bagaimana Jika Lokasi Tidak Ada atau Jauh dengan Ibox Service Center?

Ketika kamu sudah cek daftar lokasi Ibox service center terbaru di kota kamu dan tidak ada atau tempatnya jauh kamu dapat menggunakan layanan antar jemput. Layanan ini tentu sangat memudahkan para konsumen. Apalagi jika kamu merupakan orang yang sangat sibuk. Salah satu penyedia layanan antar jemput alat-alat elektronik yaitu Erajaya after sales service.

Layanan antar jemput Erajaya tidak hanya untuk produk Apple saja tetapi juga beberapa produk dari merek lain. Beberapa di antaranya yaitu Asus, Huawai, GoPro, dan lain sebagainya. Dan bagusnya bahwa pihak Erajaya memberikan proteksi asuransi hingga senilai 40 juta. Jadi kamu tidak perlu khawatir selama proses pengiriman dan penjemputan.

Untuk area yang dalam jangkauan layanan Erajaya juga sangat luas. Sudah ada beberapa kota yang terjangkau dengan layanan antar jemput Erajaya ini. Kota-kota tersebut yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, dan Denpasar. Jika kamu sudah cek daftar lokasi Ibox service center terbaru dan ada di daftar kota di atas kamu dapat menggunakan layanan Erajaya ini.

Untuk menggunakan layanan antar jemput kamu cukup menghubungi pihak Erajaya melalui nomor 087031139570. Maka kurir akan datang ke rumah, kamu cukup menunggu dengan santai di rumah. Sebaiknya persiapkan terlebih dahulu perangkat yang akan diperbaiki supaya ketika kurir datang kamu tinggal menyerahkan saja.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Ketika Mengirim Unit Apple ke Ibox Service Center Melalui Erajaya After Sales Service

Apabila kamu akan menggunakan jasa Erajaya untuk mengantarkan barang ke lokasi Ibox service center, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama yaitu cek daftar lokasi Ibox service center terbaru, apakah termasuk dalan cakupan layanan atau tidak. Kemudian mengenai keamanan data yang ada dalam perangkat yang akan kamu perbaiki. Jadi sebaiknya hapus data-data privasi sebelum barang akan dibawa oleh kurir.

Selanjutnya jika ada data-data yang penting sebaiknya kamu cadangkan sendiri, karena kemungkinan data bisa hilang selama dalam proses perbaikan. Dan perlu diketahui pihak Erajaya tidak bertanggung jawab atas privasi dan data-data penting jika hilang dari perangkat kamu. Oleh karena itu persiapkan dengan baik supaya tidak ada data pribadi bocor atau data penting yang hilang.

Untuk tambahan lepaskan aksesoris, kartu SIM, dan kartu memori pada perangkat kamu. Karena jika nanti terjadi kehilangan saat pengiriman ke service center tidak akan mendapatkan penggantian. Sehingga kamu perlu memastikan aksesoris tambahan dan juga kartu SIM telah dilepas sebelum dikirim.

Keunggulan dari Ibox Service Center

Melakukan service di Ibox service center jelas memberikan beberapa keuntungan bagi kamu pengguna produk Apple. Keunggulan yang pertama jelas kamu dapat melakukan garansi, karena Ibox memberikan garansi kepada produk-produknya. Ketika akan melakukan garansi sebaiknya persiapkan file-file yang dibutuhkan.

Keunggulan selanjutnya yaitu teknisi yang berkerja pada Ibox adalah orang-orang profesional. Jadi sudah tidak perlu lagi diragukan kemampuannya. Seperti diketahui tidak semua teknisi dapat melakukan perbaikan pada produk-produk Apple. Dengan datang ke Ibox service center produk Apple kamu akan ditangi oleh orang yang tepat.

Karyawan di Ibox service center juga sangat ramah, dan memiliki pengetahuan yang baik mengenai produk-produk Apple. Jadi kamu dapat bertanya untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai produk-produk Apple. Oleh karena itu segera lakukan cek daftar lokasi Ibox service center terbaru, dan dapatkan layanan terbaik dari Ibox service center.