Layanan Service Center Oppo untuk Mengatasi Semua Keluhan Konsumen

Layanan Service Center Oppo untuk Mengatasi Semua Keluhan Konsumen

Service center Oppo adalah salah satu bentuk layanan yang diberikan kepada setiap konsumen untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Apalagi Oppo merupakan salah satu brand gadget, terutama ponsel dengan pasar sangat luas. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, brand ini terus mengeluarkan promosi demi meningkatkan pelanggan.

Seperti yang sudah diketahui bersama, Oppo menjadi sangat terkenal karena berbagai hal. Salah satunya adalah karena varian produk yang mampu menjangkau masyarakat kalangan bawah hingga atas. Selain itu, dengan model serta spesifikasi setiap ponsel yang diberikan maka tidak heran jika produk tersebut sangat laku.

Menariknya lagi adalah tentang boneka atau maskot yang sering terlihat berjoget dengan gerakan lucu. Biasanya ini terlihat di depan gerai atau service center di pinggir jalan. Adanya boneka ini cukup menghibur bagi banyak orang. Apalagi dengan raut wajah polos dengan gerakan unik dan lucu.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk hiburan yang diberikan kepada pelanggan ketika mengunjungi service center Oppo. Menunggu antrian memang cukup melelahkan, namun akan segera menghilang setelah melihat gerakan lucu boneka tersebut. Namun selain itu, apa lagi yang diberikan Oppo untuk memberikan kenyamanan kepada setiap konsumennya?

Kontak Dukungan untuk Setiap Konsumen

Memberikan pelayanan setiap saat adalah kunci menyenangkan konsumen. Salah satunya adalah dengan layanan customer service melalui berbagai cara. Layanan customer service bisa dinikmati oleh setiap pelanggan maupun calon pelanggan. Tentunya ada beberapa metode yang bisa dipakai untuk menghubungi customer service dari layanan service center Oppo.

  1. Kontak Dukungan

Kontak dukungan diberikan supaya pelanggan bisa lebih dekat dengan Oppo melalui beberapa cara. Pertama bisa menggunakan layanan chat, kedua adalah panggilan, serta layanan email. Layanan chat bisa dilakukan setiap hari tanpa batasan, namun hanya bisa dilakukan pada jam kerja, pukul 9 pagi hingga 9 malam.

2. Terhubung dengan Kami

Supaya setiap pelanggan bisa tetap terhubung dengan kami, maka layanan sosial media adalah pilihan terbaik. Ada beberapa sosial media resmi yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan banyak update terkini. Kamu bisa mengikuti akun official Oppo di Facebook, hingga Twitter sehingga bisa tetap dekat dengan kami.

3. Kontak Media

Layanan ini bisa dinikmati dengan menggunakan email. Jadi ketika kamu sedang mencari service center Oppo, bisa menggunakan email untuk menanyakannya. Kirimkan beberapa pertanyaan atau bahkan keluhan ke alamat yang sudah ditentukan. Jadi hanya perlu mengirimkan saja ke press@oppo.com dan tunggu jawaban dalam waktu 24 jam.

Beberapa dukungan tersebut diberikan demi pelanggan tetap merasa nyaman dan aman ketika menggunakan produk Oppo. Ketika terjadi kerusakan atau masalah teknis, maka cukup dengan menghubungi customer service tersebut. Layanan ini akan membantu setiap saat tanpa dibatasi oleh hari maupun jam kerja seperti di tempat lain.

Layanan Dukungan Service Center Oppo

Dukungan service center dari Oppo kepada para pelanggan dilakukan supaya ponsel yang rusak bisa kembali normal. Apalagi layanan ini memberikan dukungan dengan menawarkan berbagai fasilitas penting. Misalnya saja adalah cek status garansi apakah masih berlaku atau tidak, hingga informasi harga suku cadang untuk penggantian komponen ponsel.

  1. Perbaikan

Tujuan pertama ketika mendatangi service center pasti untuk memperbaiki kerusakan pada ponsel. Kerusakan bisa terjadi karena kelalaian pengguna atau memang karena umurnya sudah tua. Ketiak umurnya sudah tua, kondisi performa ponsel juga terus menurun. Inilah mengapa perbaikan diperlukan supaya bisa dipakai lagi tanpa khawatir.

2. Upgrade Software

Update serta upgrade perangkat lunak sangat diperlukan untuk sebuah teknologi. Setiap tahun pasti ada update sistem operasi yang membuat ponsel menjadi lebih prima. Oleh sebab itu, biasanya beberapa orang juga menginginkan hal tersebut. Cara mendapatkan upgrade perangkat lunak tentu saja berada di service center Oppo.

3. Konsultasi

Layanan konsultasi diberikan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan berbagai solusi dari masalahnya. Biasanya ada beberapa keluhan seperti ponsel tiba-tiba mati dan sebagainya. Tentu sebelum diperbaiki ada beberapa hal terlebih dahulu yang perlu diketahui. Misalnya kapan terakhir kali ponsel tersebut masih bisa dipakai secara normal.

4. Periksa Perangkat

Pemeriksaan perangkat dilakukan sebelum ponsel benar-benar di bongkar. Biasanya pemeriksaan dilakukan memalui beberapa metode. Salah satunya adalah menggunakan tombol power dan volume. Langkah ini biasanya dipakai untuk reboot ponsel dan mengetahui permasalahannya. Layanan ini cukup membantu mengatasi permasalahan yang banyak dialami oleh pelanggan.

Beberapa Layanan Unggulan Service Center

Layanan service center Oppo memberikan beberapa tipe yang bisa dipakai oleh setiap pelanggan. Setidaknya ada 3 jenis layanan yang menjadi unggulan. Layanan unggulan ini diberikan karena penjualan ponsel tersebut telah meningkat pesat. Dalam beberapa tahun saja Oppo telah menjadi brand dengan penjualan tertinggi.

  1. Premium Garansi Internasional

Layanan ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan untuk setiap orang ketika berkunjung ke negara lain. Ketika berlibur, bisa saja ponsel tersebut mengalami kerusakan. Karena itu, dengan layanan ini maka kamu bisa dengan mudah menuju service center. Namun layanan ini hanya untuk beberapa tipe ponsel.

2. 1 Hour Flash Fix

Dari namanya saja sudah terlihat bahwa layanan ini diberikan dengan cara identifikasi masalah selama 1 jam. Menariknya lagi ketika identifikasi dan perbaikan melebihi 1 jam, kamu bisa mendapatkan ganti berupa souvenir. Ada beberapa jenis souvenir yang dipilih secara acak misalnya pena, jam alarm, hingga earphone.

3. Service App

Layanan ini diberikan dengan menawarkan beberapa aplikasi khusus dari Oppo. Tujuannya adalah pengguna bisa dengan mudah mengakses setiap informasi terhadap perbaikan hingga status garansi ponsel. Selain itu, ada beberapa fitur menarik seperti fitur percakapan yang bisa dilakukan oleh pengguna kapan dan di mana saja.

Layanan Service Center Antar Jemput

Karena pelanggan Oppo sudah menyebar dan bukan hanya kota besar, maka layanan seperti ini cukup membantu. Produk ponsel ini dikenal karena mampu menyediakan kamera dengan kualitas sangat baik. Banyak kaum hawa tertarik dengan hal tersebut, terutama hasil gambar bisa menutupi beberapa kekurangan yang dimiliki pemiliknya.

Layanan ini bisa dinikmati dengan syarat serta ketentuan tertentu. Tidak semua perbaikan akan dilayani melalui service center Oppo antar jemput. Terutama hal ini hanya bisa dinikmati pada jam serta hari kerja saja. Namun tenang saja karena service center beroperasi selama 7 hari penuh pada jam tertentu.

Setiap perbaikan dilakukan oleh profesional yang sudah ahli pada setiap komponen ponsel. Tidak akan ada kerusakan tambahan, bahkan nanti kamu bisa mendapatkan saran dari teknisi. Saran seperti ini cukup penting bagi pengguna ponsel supaya lebih ramah terhadap ponsel.

Perhatikan setiap penggunaan supaya tidak terjadi masalah serius pada ponsel. Jika kerusakan sudah parah, penggantian suku cadang akan menjadi sia-sia. Namun dengan layanan antar jemput, identifikasi bisa lebih cepat dan kamu bisa terhindar dari masalah serius.

Ponsel memang tidak bisa lepas dari genggaman tangan karena sudah menjadi bagian penting. Namun, tanpa disadari karena sering dipakai malah ada kerusakan tanpa disadari. Oleh sebab itu, service center Oppo hadir untuk mengatasi masalah tersebut.