My little liars versi Indonesia

Nonton Pretty Little Liars Versi Indonesia | Cyberbullying!

Sampai saat ini sudah banyak sekali serial televisi Indonesia yang mengadaptasi dari serial luar negeri, dalam artikel mimin akan coba mengulas salah satunya yaitu Pretty Little Liars Indonesia.

Pretty Little Liars sebetulnya merupakan serial televisi asal Amerika Serikat mengadopsi dari karya Sara Shepard. Serial ini tayang selama tujuh musim dari 2010 hingga 2017. Lalu pada tahun 2020 serial tersebut akhirnya hadir lewat versi Indonesia, alih alih dapat penolakan justru serial ini dapat ulasan positif loh dari para penikmat film tanah air.

Kamu wajib nonton serial ini karena dalam ceritanya akan mengangkat cerita soal persahabatan 4 orang remaja. Kalau kamu mau nonton Pretty Little Liars Indonesia 2020, simak dulu ulasan dan fakta mmenarik yang sudah teknohits ulas berikut ini!

Alur cerita film.

Serial versi Indonesia ini tayang perdana sejak 22 April 2020, Pretty Little Liars Indonesia langsung memikat hati penonton, terutama para penggemar versi aslinya. Serial TV populer ini mengisahkan mengenai empat orang mahasiswi yang pernah melakukan hal di luar batas batas, termasuk saat pesta kelulusan SMA.

Sebelumnya, mereka mempunyai ketua bernama Alissa yang tiba-tiba menghilang. Alissa tahu semua rahasia anggotanya. Tapi, gak ada satu pun anggotanya yang tahu soal rahasia Alissa. Setahun selanjutnya, Hanna, Ema, Sabrina, and Aria, berkumpul kembali setelah masing-masing dari mereka menerima pesan misterius dari sosok yang dikenal sebagai “A”.

Dalam pesan misterius yang mereka terima, A mengancam akan mengungkap rahasia terkelam mereka jika mereka nggak mau mengikuti instruksi yang A berikan. Karena sebetulnya, rahasia apa yang membikin mereka merasa terancam? Lalu, seperti apa hidup mereka setelah menerima ancaman dari A? Penasaran, kan?

VIRAL :  Jarang ada yang Tahu, Inilah Kumpulan Fitur Tersembunyi Whatsapp

Fakta Menarik Pretty Little Liars Indonesia

  1. Serial TV ini dibintangi oleh deretan artis cantik seperti Yuki Kato, Anya Geraldine, Eyka Farhana, Valerie Thomas, and Shindy Huang.
  2. Selain itu, serial TV misteri ini pula dibintangi bintang senior seperti Wulan Guritno, Tarra Budiman, Irgi Fahrezi, serta pendatang baru seperti Jennifer Coppen dan Marcell Darwin.
  3. Jika kamu pernah nonton Pretty Little Liars subtitle Indonesia, kamu pasti sudah hapal betul jalan cerita yang ada pada versi adaptasinya ini, kan?
  4. Akan tetapi, sebelum download dan nonton Pretty Little Liars Indonesia Season 1 versi Indonesia, terdapat sederet fakta menarik yang harus kamu ketahui, geng! Apa aja, ya?
  5. Pretty Little Liars Indonesia adalah versi Asia yang dibikin dengan kolaborasi Viu dan Warner Bros.
  6. Sutradara Emil Heradi yang sukses dengan film Night Bus (2017) mempertahankan sekitar 70 persen cerita asli dari versi orisinilnya yang sangat populer di dunia.
  7. Produksi serial tersebut menghabiskan waktu selama 41 hari, mulai dari Juni hingga Agustus 2019, dan berlokasi di Bali.
  8. Yuki Kato mengaku kesulitan memerankan peran Alissa karena perbedaan karakter. Alissa mempunyai karakter yang manipulatif, licik, dan tergolong alpha female.
  9. Aktris cantik asal Malaysia, Eyka Farhana, ikut berperan dalam serial TV ini sebagai ema. Ia pula kudu mempelajari Bahasa Indonesia.
  10. Selain mengangkat pesan soal cyberbullying, Pretty Little Liars Indonesia juga menekankan cerita soal** women empowerment**.