Asus Mobile Service Center Bergaransi untuk Segala Tipe

moAsus mobile service center merupakan pusat pelayanan perbaikan ponsel pintar bermerk Asus. Merek terkenal ini menghasilkan berbagai jenis produk unggulan bagi pecinta elektronik. Tidak hanya menghasilkan produk-produk laptop atau pc saja, selain itu juga menghasilkan ponsel pintar yang memiliki fitur-fitur menarik didalamnya.

Perusahaan ini didirikan di Taiwan pada tahun 1989, perusahaan ini memulai produk pertama dan mengalami perkembangan dengan terus bekerjasama serta menggandeng perusahaan terkenal lainnya. Di awal kemunculannya, perusahaan Taiwan ini mengalami berbagai masalah. Namun dengan para pendiri serta pegawai yang berpengalaman, dapat menyelesaikannya.

Pada tahun 2013 mulai mengembangkan produk notebook dan tablet yang bertujuan untuk membantu pengguna. Seiring berkembangnya teknologi kemudian pada tahun 2015 Asus meluncurkan ponsel pintar dan telah banyak beredar di Indonesia, sehingga didirikan layanan mobile Asus untuk perbaikan ponsel pintar.

Perkembangan Handphone Asus Hingga Saat Ini

Handphone ini terus merekam dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Merk Taiwan ini dipilih karena menyajikan ponsel pintar dengan harga terjangkau, serta berani memberikan garansi produk hingga 2 tahun setelah pembelian. Akibat produk Asus yang menjamur, Asus mobile service center  kemudian didirikan dibeberapa daerah.

Perkembangan ponsel pintar ini diminati oleh konsumen, berikut merupakan perkembangan Asus mobile.

  1. Zenfone 2

Pusat layanan seluler Asus
Sumber gambar: asus

Zenfone 2 merupakan bagian produk dari Zenfone Series. Produk ini dirilis pada tahun 2015 dan telah menjadi primadona bagi masyarakat. Selain menawarkan harga terjangkau, Zenfone 2 dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru pada masanya, yakni RAM 2GB, ZEN UI, serta versi Android Lolipop.

  1. Zenfone 3

Seri 3 diproduksi pada tahun 2016 dengan berbagai varian yang juga mempengaruhi harga produk tersebut. Zenfone 3 Deluxe dengan kapasitas RAM 6 GB dan ROM 256 GB dibanderol dengan harga paling tinggi yakni Rp. sedangkan 11.099.000,-, tipe Zenfone 3 Max dibanderol dengan harga Rp. 2.199.000,-.

  1. Zenfone 4

Pusat layanan seluler Asus
Sumber gambar: carisinyal

Zenfone series 4 diproduksi pada tahun 2014, dengan fitur mewah namun harga tetap terjangkau ponsel ini banyak diminati oleh konsumen. Seri 4 memberikan beragam fitur menarik serta kelebihan seperti prosesor atom yang tangguh, proteksi layar canggih, RAM 1 GB, serta masih banyak fitur menarik lainnya.

  1. Zenfone 5
  2. Zenfone 6
  3. Zenfone C
  4. Zenfone 2 Deluxe
  5. Zenfone 3 Deluxe
  6. Zenfone 2 Laser
  7. Zenfone 3 Laser
  8. Zenfone 3 Ultra
  9. Zenfone 3 Max
  10. Zenfone Go
  11. Dan tipe lainnya

Daftar Harga Handphone Asus Terbaru

Terdapat daftar harga yang telah ditetapkan oleh pihak Asus, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Asus ZenFone Max Pro (M2) (ZB631KL)

Tipe Max Pro ini memiliki beberapa keunggulan dengan spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 660, kapasitas baterai 5000 mAh, resolusi kamera depan 13 MP sedangkan kamera belakang 12 MP dan 5 MP. RAM 3 GB, 4 GB, dan 6 GB. Memori internalnya 32 GB dan 64 GB.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp. 2.799.000,- untuk RAM 3GB, Rp. 3.199.000,- dengan RAM 4GB, Rp. 3.699.000,- dengan RAM 6GB. Asus mobile service center  sudah tersedia di berbagai wilayah, sehingga jika kamu ingin memperbaiki handphone, kamu bisa mendatangi agen terdekat.

  1. Telepon ROG

ROG merupakan kepanjangan dari Republic Of Game. secara khusus menyajikan tipe terbaru ini untuk menjawab permintaan gamer yang memiliki kendala terhadap spesifikasi ponsel yang kurang mendukung untuk bermain game. Dibanderol dengan harga Rp. 12.999.000 (memori 128 GB), Rp. 14.499.000 (memori 512 GB).

Asus mobile service center ini terdapat prosesor pada handphone tipe ini adalah Qualcomm Snapdragon 845 dan memiliki memori internal 128 GB dan 512 GB. Selain itu kelebihan lainnya adalah memiliki aksesoris pendingin tambahan untuk mencegah suhu yang terlalu tinggi ketika di casa tau dipakai bermain game.

  1. Asus Zenfone 5Z : Rp. 6.699.000 (128 GB), Rp. 7.799.000 (256 GB)

  2. Asus Zenfon 5 (ZE620KL) : Rp. 3.599.000

  3. Asus Zenfone Max Plus (M1) (ZB570TL) : Rp. 2.799.000 (4 GB)

Masih banyak produk Asus terbaru dengan harga terjangkau lainnya. Merk barang elektronik keluaran Taiwan ini menyajikan berbagai jenis dan harga sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Jika handphone kamu mengalami kerusakan kamu bisa membawanya ke Asus mobile service center , pusat perbaikan ini melayani segala tipe.

Pusat Perbaikan Service Asus Mobile

Pusat layanan seluler Asus
Sumber gambar: carihp.id

Asus mobile service ini melayani segala jenis perbaikan produk. Namun, pastikan bahwa handphone kamu berasal dari distributor resmi. Sehingga kamu juga bisa menikmati layanan dari service center jika mengalami gangguan. Kini tempat perbaikan perangkat handphone ini sudah tersebar dibeberapa daerah di Indonesia.

Berikut ini daftar service center Asus mobile  di Indonesia.

  1. Banda Aceh : Jl. Pocut Baren No. 57B, Keuramat, Kuta Alam Banda Aceh
  2. Bali, Denpasar : Jl. Teuku Umar Barat No.888D Denpasar
  3. Banten : Jl. MH Thamrin No.12E, Cikokol, Tangerang, Banten
  4. DKI Jakarta : Komplek Agung Sedayu, Ruko Harco Mangga Dua Blok J No. 18-19, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Utara
  5. Jambi : Jl. Jend. Sudirman No. 82 Rt 1 Kel. Thehok, Kec. Jambi Selatan
  6. Bandung : Ruko Jalan Gurame No. 18B, Kel. Burangrang Kec. Lengkong
  7. Surabaya : Jl. Klampis Jaya No.39, Surabaya
  8. Malang : Jl. Semeru 17 Kav. Malang
  9. Pontianak : Jl. A. Yani Komplek Ruko A. Yani Megamall (Sentra Bisnis) Blok B 11
  10. Makassar : Jl. Pengayoman, Ruko Edelwise No. A3D, Kel Masale, Kec. Panakukang Makasar.

Service center Asus mobile memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Lama perbaikan adalah kurang lebih selama seminggu, namun jika ada penambahan maka lama pengerjaan juga akan semakin lama. Untuk biaya perbaikannya adalah Rp. 150.000,- sedangkan, biaya perbaikan adalah Rp. 50.000,-.

Cara Menghemat Baterai Handphone Asus

Agar handphone kamu tidak masuk ke dalam Asus mobile service ini, pergunakan handphone mungkin, salah satunya adalah dengan menghemat baterai ponsel. Masalah umum yang sering muncul pada pengguna ponsel adalah baterai. Berikut merupakan cara menghemat baterai ponsel Asus.

  1. Kurangi kecerahan layar

Layar menjadi terpenting dari barang elektronik. Penggunaan layar yang tidak terkontrol menyebabkan mesin pada perangkat ponsel akan mengalami beberapa masalah. Dengan mengurangi kecerahan layar juga akan menghemat baterai ponsel, sehingga baterai ponsel kamu akan tahan lama.

  1. Mempersingkat Durasi Layar

Agar kamu tidak perlu mengunjungi Asus mobile service center  adalah dengan mengatur batas waktu layar menjadi lebih cepat untuk memasuki mode sleep. Semakin lama timer screen timeout maka daya baterai juga akan semakin berkurang, sebaliknya jika mode sleep diatur secara singkat maka daya baterai tidak akan besar.

  1. Nonaktifkan perangkat yang sering berjalan di ponsel
  2. Gunakan mode hemat pintar
  3. Gunakan fitur Boost
  4. Memakan lokasi layanan, Bluetooth, dan NFC
  5. Atur jadwal mode sakelar otomatis

Produk keluaran Taiwan ini menjadi produk unggulan yang banyak digunakan oleh masyarakat, selain harga terjangkau, Asus berani memberikan garansi produk selama 2 tahun. Hal inilah yang membuat masyarakat memilihnya. Selain itu kehadiran asus mobile service center  yang tersebar di seluruh Indonesia memberikan kemudahan bagi konsumen.