5 Langkah Mudah Main Squid Game di Roblox yang Viral

Squid game merupakan salah satu drama Korea yang meraih kesuksesan besar di dunia, tentunya Netflix sebagai wadah meraih berbagai keuntungan dalam kesuksesan tersebut. Dengan kesuksesan tersebut animo serial Netflix tersebut sangat besar, mulai dari permainan, tokohnya, sampai meme meme Squid game bertebaran di sosial media. Yang terbaru ada sebuah game sangat mirip dengan Squid game yang bisa kamu mainkan di roblox.

Penasaran dengan cara mainkan Squid Game di Roblox? Di Roblox, konsep permainan ini hampir mirip dengan Squid Game. Para pemain yang tergabung dalam satu server secara online, lalu dituntut untuk bertempur habis-habisan di berbagai permainan yang telah disediakan untuk jadi pemenang.

Berikut merupakan langkah-langkah untuk bermain Squid Game di Roblox di HP dan laptop.

1. Kamu tinggal pergi ke situs Roblox.com untuk para pengguna PC atau laptop. Sementara untuk kamu pengguna HP Android silahkan download di Play Store, sedangkan iPhone silahkan download di Apple Store.

2. Silahkah login akun Roblox gratis tanpa email atau akun Gmail. Dengan catatan, anak di bawah usia 13 tahun enggak boleh mendaftar ke aplikasi Roblox.

3. Setelah login, cari gim Squid Game di Roblox. Terdapat banyak pilihan dan kamu bisa memilih salah satu.

4. Mainkan Squid Game di Roblox. Pastikan koneksi internetmu lancar dan stabil.

Untuk sekedar informasi, kamu dapat memainkan salah satu gim Squid Game di Roblox bila admin/host atau pembuat game sedang berada di server. Sebab itu, untuk mengetahi info admin dan lain sebagainya, para pengguna Roblox dianjurkan ikut dalam layanan Discord para admin..