Cuma Satu Jutaan! Inilah Rekomendasi HP Murah Spek Dewa

Hallo sobat teknohits kali ini mimin akan memberikan rekomendasi untuk kamu yang berniat membeli smartphone terbaru tapi budget kamu yang tidak memungkinkan, karena dalam artikel kali ini mimin akan kasih info beberapa Rekomendasi HP Murah cuma satu jutaan yang bisa kamu miliki berikut ini.

1. Xiaomi Redmi 9

Ponsel ini dibanderol dengan harga yang cuma mencapai Rp1,7 juta dengan kualitas kamera yang cukup baik. Karena pada kamera belakang terdapat 4 kamera dengan ukuran masing-masing 13 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP. Sedangkan pada kamera depan juga mempunyai sebuah kualitas yang pula cukup baik. Karena kualitas yang diberikan mencapai 8 MP yang sangat nyaman untuk dipakai untuk berbagai aktivitas secara online.

2. Realme C15

Seri baru Xiaomi dalam seri Realme tersebut pula mempunyai kualitas kamera yang cukup baik. Pada kamera belakang 4 buah dengan masing-masing kualitas adalah mencapai 13 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sedangkan di kamera depan mempunyai kualitas mencapai 8 MP. Dengan kualitas kamera yang dimilikinya, HP ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu dengan harga mencapai Rp1,8 juta.

3. Realme C11

Pada HP tersebut mempunyai kualitas kamera belakang juga cukup baik dilengkapi dengan dengan 2 kamera dengan kualitas masing-masing 13 MP dan dilengkapi dengan adanya flash. Sedangkan pada kamera depan memiliki kualitas 5 MP. Dengan kualitas kamera yang dimilikinya, HP ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong yaitu hanya mencapai Rp1,5 juta.

4. Xiaomi Redmi Note 8

Dengan HP Xiaomi Redmi Note 8 tersebut mempunyai sebuah kamera belakang berjumlah 4 kamera belakang dengan kualitas total capai jumlah 48 MP. Sedangkan kamera depan mempunyai kualitas 13 MP. Dengan kualitas kamera yang tinggi tersebut HP ini dibanderol dengan harga mencapai Rp1,9 juta oleh Xiaomi.

5. Realme C20

Realme C20 ini mempunyai sebuah kualitas kamera belakang mencapai 8 MP dengan kamera depan untuk selfie mencapai 5 MP. Dengan kualitas tersebut harga yang dibanderol untuk HP ini mencapai Rp1 jutaan.