Cara Mindahkan Foto Dari iPhone Ke PC Windows atau Laptop Dengan Mudah

Cara Mindahkan Foto Dari iPhone Ke PC Windows atau Laptop Dengan Mudah

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada kali ini mimin akan memberikan sebuah informasi penting nih untuk kamu yang kesusahan memindahkan foto dari iPhone ke PC Windows atau laptop dengan sangat mudah.

Lalu bagaimana sih cara memindahkan foto dari iPhone ke windi windows 7,8,910,11,22 ?

Itu mungkin saja jadi sebuah pertanyaan umum untuk kamu yang baru memakai perangkat iPhone apapun modelnya, akan tetapi belum terbiasa dengan ekosistem yang lebih tertutup dibandingkan smartphone Android. Semakin majunya era teknologi terkadang maksakan beberapa perubahan yang sedikit bikin bingung. Salah satunya yaitu bagaimana mengaktifkan personal hotspot di iOS 10 yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

Akan tetapi beberapa perubahan tersebut bisa juga membikin hal jadi lebih mudah seperti memindahkan foto dari iPhone ke laptop atau PC Windows sehingga kamu dapat mencadangkannya dengan lebih cepat. Jika kamu sebelumnya adalah salah satu pengguna Android, terdapat pula cara sangat mudah untuk pindahkan seluruh kontak yang kamu punya ke iPhone yang harus kamu ketahui. Apple sebagai pembikin iPhone pula mau memudahkan penggunanya dalam berbagai hal agar semakin betah dengan produk mereka.

Lalu bagaimana cara memindahkan foro dari iPhone ke laptop atau PC Windows? Cukup mudah kok, bahkan kamu enggak perlu install tambahan lain. Berikut tahapan yang kudu kamu lakukan untuk dapat memindahkan foto dengan mudah.

Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop atau PC

1. Hal yang pertama kudu kamu lakuin yaitu menghubungkan perangkat iPhone kamu ke laptop atau PC dengan memakai sebuah kabel USB to Lightning yang telah disediakan saat membeli.

Setelaj terhubung akan muncul perintah “Allow this device to access photos and videos” di perangkat iPhone dan pilih Allow untuk mengizinkan akses untuk laptop atau PC. cara memindahkan foto dari iPhone ke laptop PC allow device Berikutnya kamu tinggal jalankan saja aplikasi Photos yang juga sudah langsung disediakan oleh Windows. Setelah aplikasi Photos terbuka kamu tinggal menekan import dan pilih iPhone kamu.

Lalu kamu tinggal pilih saja foto-foto mana saja yang ingin kamu pindahkan. Ketika sudah semua lalu continue untuk mulai memindahkan foto dari iPhone ke laptop atau PC.cara memindahkan foto dari iPhone ke laptop PC import Ketika sebelum proses dimulai kamu juga dapat langsung menghapus seluruh foto yang dipilih secara otomatis sehingga penyimpanan internal pada iPhone tidak cepat habis. Selain cara itu kamu pula dapat memakai layanan iCloud, akan tetapi metode tersebut butuh jaringan internet.

Itu di acara memindahkan foto dari iPhone ke laptop atau PC Windows untuk iPhone 4, 5, 6, atau 7 yang sangat mudah dilakukan, tunggu tips dan trik iPhone dari Teknohits selanjutnya.