Cara Mudah Screenshot Samsung Galaxy J2 Prime Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Screenshot Samsung Galaxy J2 Prime Tanpa Aplikasi

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. Kembali lagu bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik mengenai dunia teknologi setiap hari. Berita kali ini mimin akan coba sedikit mengulas salah satu smartphone Samsung yang pernah ramai beberapa tahun lalu yaitu Samsung Galaxy J2 Prime.

Meskipun kebanyakan para pengguna smartphone sudah mengupgrade smartphonenya yaitu lebih memilih yang lebih canggih lagi. jadi. Mimin memberikan informasi ini khusus untuk kamu yang masih menggunakan Samsung Galaxy J2 Prime.

Sebagai smartphone yang berbasiskan sistem operasi Android, Galaxy J2 Prime bisa dengan gampang untuk mengambil dan menyimpan layar atau yang saat ini istilah tersebut lebih dikenal sebagai screenshot. Nah untuk kamu yang masih menggunakan samsung galaxy j2 prime dan ingin menyimpan konten yang sedang tampil di layar dalam format gambar maka dapat langsung mengikuti tutorial berikut ini.

Cara Screenshot Samsung Galaxy J2 Prime

  • Pertama, sobat bisa menyalakan terlebih dahulu Samsung Galaxy J2 Prime.
  • Buka tampilan yang akan diambil screenshot-nya.
  • Berikutnya, sobat bisa menekan tombol Power + Home secara bersamaan.
  • Nantinya layar akan berkedip yang menandakan telah terjadi screenshot.
  • Lalu akan muncul notifikasi mengenai gambar screenshot yang memperlihatkan hasil screenshot.
  • Mudah bukan? Seluruh hasil screenshot nantinya akan langsung dapat kamu lihat menggunakan aplikasi Galeri bawaan yang sudah disediakan.

Enggak mengherankan banyak yang bertanya ke tim teknohits bagaimana melakukannya karena Samsung memiliki metode yang sedikit berbeda dibandingkan kebanyakan smartphone Android pada umumnya yang lebih memilih menggunakan kombinasi tombol Volume.

Semoga dengan tutorial ini sobat teknohits bisa dengan mudah dalam melakukan screenshot di Samsung Galaxy J2 Prime ataupun smartphone Samsung lainnya.

Ciao.