Cara Mudah Hubungkan Akun Instagram Ke Facebook

Cara Mudah Hubungkan Akun Instagram Ke Facebook

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kembali lagi bersama mimin yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi, kali ini mimin coba mengulas beberapa cara untuk kamu yang berniat menghubungkan akun Facebook kamu ke instagram dengan cara ini.

Cara Menghubungkan Facebook ke Instagram

  • Kamu tinggal buka akun Instagram kamu lalu masuk ke profil pribadi dengan mengetuk ikon yang terletak di pojok kanan bawah aplikasi.
  • Setelah kamu masuk ke profil pribadi pengguna, kamu bisa membuka Options dengan mengetuk ikon titik tiga di pojok kanan atas aplikasi.
  • Di dalam menu Options tersebut, gulir ke bawah dan lalu kamu tinggal pilih opsi Linked Accounts pada bagian Settings.
  • Setelah masuk ke opsi Linked Accounts tersebut, lalu kamu tinggal pilih Facebook untuk menghubungkan Instagram dengan Facebook.
  • Setelah muncul halaman masuk Facebook, login ke akun Facebook yang mau ditautkan atau dihubungkan. dengan memasukkan alamat email dan password, selanjutnya menekan tombol Masuk.
  • Secara otomatis, akun Instagram akan terhubung dengan akun Facebook

Instagram sekarang ini memang berada di bawah naungan Facebook. Sehingga, untuk menghubungkan kedua akun tersebut bisa dilakukan dengan sangat mudah seperti yang dijelaskan sebelumnya. Menghubungkan akun Facebook dengan akun Instagram dapat membantu pengguna saat login Instagram, terutama saat pengguna lupa password akunnya.

Dengan menghubungkan kedua akun tersebut, kamu bisa masuk ke akun Instagram dengan menggunakan akun Facebook saat kamu lupa akun Instagram miliknya. Bukan cuma itu, kamu juga bisa bagikan konten Instagram secara otomatis ke Facebook dengan sangat mudah. Kamu cuma perlu mengaktifkan tombol slider Facebook pada saat akan membagikan konten di Instagram.

Kamu pula bisa mengikuti akun-akun dari teman Facebook dengan sangat mudah. Kamu enggak perlu lagi mencari satu persatu teman Facebook milikmu untuk diikuti.