Cara Menjadi Spiderman Sungguhan, Begini Ternyata Rahasianya
Sumber gambar: liputan 6

Cara Menjadi Spiderman Sungguhan, Begini Ternyata Rahasianya

Siapa yang tidak tahu spiderman? Ya. Pasti semua orang sudah tahu akan mahluk yang bisa merayap di tembok ini, kita bisa lihat di film yang diperankan aktor ganteng Tobey Maguire, ketika kecil pasti banyak dari kalian yang bercita cita ingin menjadi Spiderman bukan? Maka dari itu admin teknohits mau berbagi info nih buat kalian yang masih ingin menjadi seperti yang diperankan Tobey Maguire tersebut, meskipun tidak sama persis namun bisa buat kalian menjiwai peran yang ada di film, yuk kita simak.

 

Paradi Cambridge University di Inggris mengatakan kalau Spiderman adahal hal yang mustahil untuk tercipta di dunia nyata, karena meski digigit oleh laba-laba yang mampu berjalan di dinding, tetap saja manusia tak bisa meniru perilaku Peter Parker. Dilansir dari Inverse jika suatu kamu digigit seekor laba laba radioaktif dan tiba tiba mempunyai kemampuan seperti dalam serial superhero Marvel tersebut, sama saja kamu berharap gigitan memperbesar ukuran tangan dan kaki.

Hewan seperti serangga dan kadal dapat berjalan di dinding dengan bantalan perekat pada anggota badan mereka. Misalnya seperti tokek, punya miliaran rambut seperti struktur kecil tumbuh dari bantalan-rambut cukup kecil untuk memanfaatkan sifat menghubungkan Van der Waals.

Penelitian yang dibuat ilmuan asal Inggris ini menunjukkan bahwa luas permukaan tubuh per volume berkurang ketika ukuran hewan meningkat, yang berarti tungau sangat kecil hanya membutuhkan pad (bantalan) lengket sama seperti sekitatan 0,02 persen dari luas permukaan tubuh, sementara tokek membutuhkan lebih dari empat persen senilai bantalan kaki.

Dengan standar tersebut, jika ingin seperti peter parker yang ada di serial Spiderman, manusia membutuhkan sekitar 40 persen bantalan untuk membuat perjalanan merangkak di dinding. Ketika seseorang telah melakukan nya, mereka menghadap permukaan yang naik, 80 persen dari padding perekat perlu berada di depan tubuh.

VIRAL :  TERBONGKAR! Ini Jawaban Teka Teki, Ayam atau Telur Lebih Dahulu?

 

“Jika kamu menginginkan, misalnya, ingin memanjat dinding dengan cara tokek, kamu akan membutuhkan kaki lengket yang sangat besar,” kata Walter Federle, penulis senior studi dan anggota dari Departemen Cambridge Zoologi ke The Telegraph. Hal seperti itu, tambahnya, membutuhkan tangan 43 inci dan sepatu dalam ukuran raksasa.

 

 

Kata Kunci : apakah kita isa menjadi spiderman - Cara menjadi Spiderman -