Keren Abis! Inilah Cara Membuat Video SlowMo di HP OPPO

Keren Abis! Inilah Cara Membuat Video SlowMo di HP OPPO

Pada artikel sebelumnya mimin sudah menerangkan mengenai cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat video slowmo atau slow motion di aplikasi tiktok. maka pada kesempatan kali ini mimin kembali akan memberikan cara membuat konten ini tapi khusus menggunakan HP oppo saja. oleh sebab itu untuk kamu pengguna hp oppo yuk kita ulas caranya dibawah ini.

Seolah enggak mau ketinggalan, OPPO yang cukup konsisten di bidang kamera selama bertahun-tahun turut memberikan sebuah efek video slowmo ke beberapa smartphone baru yang diluncurkannya. OPPO bahkan enggak cuma memberikan slow-mo fitur unggulan, mereka pula memastikan jika fitur tersebut bisa dipakai dengan mudah termasuk untuk pengguna awam sekalipun.

Untuk memakai fitur pengambilan video slow-mo di smartphone OPPO, kamu bahkan enggak perlu lakukan pengaturan khusus sehingga bisa langsung buka aplikasi kamera bawaannya. Saat aplikasi kamera bawaan sudah terbuka, kamu cuma harus mengetuk tombol Hamburger (Menu Lainnya) yang ada di menu paling kiri pada bagian opsi pengambilan gambar dan pilih SLO-MO dari opsi yang telah ada.

Berikutnya, kamu dapat merekam video dengan cara seperti pada umumnya. Kamu dapat menekan tombol Shutter untuk memulai perekaman dan menekanya kembali untuk akhiri perekaman.

Sebagai tambahan informasi, kamu pula dapat atur kualitas video slow-mo yang ingin dihasilkan. Untuk lakukan hal tersebut, kamu dapat membuka Settings > System Apps > Camera lalu gulir ke bawah. Ketuk Slow-motion Video Resolution dan kamu pilih resolusi yang kamu inginkan.

Yang cukup disayangkan, dukungan tersebut belum disematkan di semua smartphone buatan OPPO. Oleh sebab itu, kamu dapat mencoba aplikasi slow-mo camera pihak ketiga bila smartphone yang kamu punya belum mendukungnya.

VIRAL :  Kelebihan & Kekurangan Realme C2