Cara Mudah Menggunakan Filter Efek .txt di Stories Instagram

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial paling populer saat ini bahkan kabarnya instagram telah mengklaim sudah memiliki lebih dari 1 miliyar pengguna aktif diseluruh dunia. tentu saja itu adalah kabar gembira bagi mark zuckerberg selaku pemiliki baru aplikasi ini.

Setelah diakuisisi Facebook, instagram terus menjelma sebagai aplikasi yang mempunyai banyak sekali fitur menarik didalamnya. Pengguna setia instagram sepertinya tak akan pernah kehabisan filter untuk mempercantik stories instagram mereka salah satunya dengan filter .txt yang sudah bisa digunakan.

Filter .txt sebetulnya bukan filter yang dapat dikatakan baru. Dengan memakai filter kreasi José Guilherme Edmundo ini, kamu dapat mempercantik tampilan Story sehingga konten kamu enggak terlihat membosankan.

Akan tetapi harus ditegaskan jika filter tersebut enggak akan mengubah wajah dalam unggahanmu jadi sebuah wajah salah satu anggota boyband asal Korea, Tomorrow X Together (TXT). Filter terase cuma akan bikin fotomu jadi seolah hitam putih (monokrom) dengan tambahan tulisan tertentu di dalamnya.

Supaya dapat memakai filter ini, kamu dapat kunjungi akun Instagram José yang menggunakan nama @joseguilhermeze. Berikutnya, kamu harus mengikuti akun ini agar dapat melihat semua filter yang dibuat oleh José.

Setelah kamu ikuti akun tersebut, harusnya akan muncul tab baru bergambar emote orang di bagian bawah sorotan Story punya José. Tekan emote orang tersebut untuk membuka bagian filter atau kamu pula dapat mengusap layar ke kiri untuk ini.

Cara Menggunakan Efek txt di Instagram

Bila koleksi filter sudah muncul, cari filter yang berjudul .txt. Ketuk filter tersebut, selanjutnya tekan tombol Try It untuk mencobanya atau tombol Save (mirip tombol unduh) untuk menyimpan filter ke daftar filter yang kamu punya.

Bila kamu pilih Try It dan filter sudah diaplikasikan ke kamera, tekan tombol Shutter untuk mengambil foto atau tekan beberapa saat tombol tersebut jika kamu mau merekamnya sebagai video. Berikutnya, kamu dapat melakukan berbagai macam hal dari editor yang muncul seperti saat akan mengunggah Story biasa. Dalam hal ini, kamu dapat menambahkan tulisan atau stiker tambahan ke dalamnya.

Cukup menarik bukan? Bila kamu merasa filternya kurang sesuai dengan apa yang kamu inginkan, kamu pula dapat bikin filtermu sendiri dengan cara yang pernah mimin bagikan pada artikel sebelumnya.

Tinggalkan komentar