4 Game Seru Untuk Komputer Atau Laptop Apek Rendah

Memiliki komputer atau sebuah laptop yang memiliki spek di bawah rata tentunya akan menjadi masalah jika Anda ingin memasang sebuah game di dalamnya. Karena jika kapasitas memori di dalam game tersebut besar maka akan sangat berpengaruh dengan performa perangkat itu sendiri.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena kami akan membagi info menarik nih, jika perangkat Anda speknya masih rendah. Kamu bisa memasang 3 game yang tak kalah serunya loh. Yuk kita bahas satu persatu.

 

Kredo Assassin (2007)

Kredo Assassin (2007)
Sumber gambar : amazon

Game yang dibesut oleh Ubisoft ini menawarkan permainan dengan latar belakang sejarah yang menarik. Game ini bercerita mengenai dua kubu yang berseteru, antara Assasin dan Kinght Templar.

 

Need for Speed ​​Porsche Unleashed’

Need for Speed ​​Porsche Unleashed'
Sumber gambar : archive

Game yang dirilis pada 2000 ini, mendukung komputer dengan kemampuan grafis yang rendah. Di game ini, Anda akan berperan sebagai pembalap jalanan yang mengikuti berbagai.

 

Grand Theft Auto: Vice City’

Grand Theft Auto: Vice City’
Sumber gambar : amazon

Siapa yang tidak kenal dengan game ‘Grand Theft Auto Vice City’? Game yang dirilis pada tahun 2002 ini menawarkan beragam misi menarik yang dapat dimainkan.

 

Max Payne’

‘Max Payne’ adalah game bergenre adventure yang dirilis pada 2001. Di game ini, Anda akan menemui tempat tembak-tembakan antargeng.