Fakta Menarik & Alur Cerita Film Pretty Boys (2019) | Kisah Dunia Pertelevisian

Fakta Menarik & Alur Cerita Film Pretty Boys (2019) | Kisah Dunia Pertelevisian

Film Indonesia bukan cuma bercerita tentang kisah percintaan saja, karena terdapat film yang mengulas kisah dunia pertelevisian yang menjadi masalah tersendiri bagi para aktor dan khususnya penonton.

Kali ini teknohits akan mencoba bahas salah satu film yang membahas mengenai kisah pertelevisian yang sering terjadi yaitu Pretty Boys (2019) yang dibintangi 2 aktor dan musisi ternama yaitu Vincent Rompies dan Dedy mahendra Desta, film ini pula di produseri oleh penyanyi ternama Tompi.

Untuk mengulas mengenai filmnya, yuk kita saksikan infonya dibawah ini ya.

Alur cerita film preety boys

Film romantic comedy (romcom) tersebut berkisah soal industri pertelevisian serta ambisi dan perjalanan dua sahabat yang diperankan Vincent dan Desta.

Rahmat Maha Esa (Desta) dan Anugerah Santoso (Vincent Rompies) adalah dua orang sahabat yang dari kecil mempunyai mimpi untuk masuk TV dan menjadi terkenal. Rahmat memiliki ambisi mau terkenal agar dikelilingi oleh perempuan cantik.

Sementara itu, Anugerah mau masuk TV agar bisa disandingkan dengan pembawa acara idolanya seperti Koes Hendratmo, Nico Siahaan, Bob Tutupoli, Sonny Tulung dan lainnya. Perjuangan mereka untuk jadi terkenal enggak mudah sob.

Anugerah memperoleh pertentangan dari sang ayah Jono (Roy Marten) yang menganggap dunia hiburan dengan hal-hal buruk. Anugerah kabur dari tanah kelahirannya untuk mengadu nasib di Jakarta bersama Rahmat. Akan tetapi, nasib berkata lain karena karier mereka cuma mentok jadi pelayan dan koki restoran. Mereka kemudian brtemu Asty (Danilla Riyadi), satu perempuan yang penyemangat bagi keduanya dalam meraih impian untuk menjadi terkenal.

Sampai pada suatu hari, Rahmat dan Anugerah bertemu Roni (Onadio Leonardo), kordinator penonton bayaran dan Bayu (Imam Darto) yang buka jalan untuk mewujudkan impian mereka. Akan tetapi lagi-lagi saat sudah masuk TV pun, mereka masih wajib menghadapi berbagai halangan dan rintangan yang tidak sesuai hati nurani mereka. Akankah mimpi Rahmat dan Anugerah menaklukkan dunia pertelevisian membuahkan hasil?

VIRAL :  Cara Mudah Menggunakan OmeTV Terbaru di HP dan Laptop

Fakta Menarik Film Pretty Boys

Sebagai film bergenre komedi dan drama, terdapat banyak fakta menarik seputar film tersebut yang mungkin belum pernah kamu tahu sebelumnya. Apa saja?

  1. Kali ini, mereka main di film yang full di-setting untuk humornya mereka.
  2. Pretty Boys merupakan debut perdana Tompi sebagai sutradara film layar lebar, serta film pertama bagi Desta dan Vincent.
  3. Drama, humor, dan inspirasi dari film ini merupakan langsung dari realita industri TV.
  4. Film ini dihujani cameo yang familliar faces dari Tora Sudiro sampe Najwa Shihab ada disini.
  5. Film ini pula kasih kritik tentang pentingnya kualitas entertainment yang disodorkan di TV masa kini.

Nonton Film Pretty Boys Full Movie

Judul Pretty Boys

Tayang 19 September 2019

Durasi 1 jam 40 menit

Produksi Anami Films

Sutradara Tompi

Cast Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Danilla Riyadi, Onadio Leonardo, Imam Darto, Roy Marten, Ferry Maryadi, Tora Sudiro, Najwa Shihab, Hesti Purwadinata, Enzy Storia

Genre Comedy, Drama

Tertarik untuk nonton film Indonesia Pretty Boys full movie? Untuk sekarang, film ini memang sudah nggak tayang lagi di bioskop tanah air, sob. Namun, meskipun begitu, kamu masih bisa menontonnya di platfrom streaming film online, kok!