Bocor! Xiaomi Siapkan Hp Flagship Terbaru, Ini Spesifikasi Kerennya

Hallo sobat teknohits kali ini mimin akan coba mengulas info menarik khusus untuk pengguna xiaomi karena pada artikel kali ini mimin memberikan kamu gambaran smartphone xiaomi terbaru yang kabarnya sudah bocor ke publik. Lalu bagaimana spesifikasi nya? Yuk kita ulas.

Berhembus kabar jika vendor smartphone asal tiongkok Xiaomi diam diam tengah menyipkan smartphone terbaru mereka yaitu Xiaomi 12 series yang akan segera mereka rilis. Tak cuma varian Xiaomi 12 “reguler” dan 12 Ultra saja yang akan dihadirkan, tetapi juga Xiaomi 12X.

Kehadiran smartphone ini mulai terungkap setelah salah satu leaker Kacper Skrzypek memberikan bocoran tentang spesifikasi Xiaomi 12X di akun pribadinya di Twitter. Skrzypek telah temukan daftar IMEI dari hp dan memberikan informasi mengenai spesifikasi yang akan dibawanya. Hp anyar tersebut memiliki kode Psyche dengan nomor model 2112123AG. Xiaomi 12X.

Sebagai ponsel flagship, hp asal China itu dikatakan mempunyai layar berjenis Amoled berukuran 6,28 inci dengan resolusi Full HD Plis dan dukungan HDR10 serta refresh rate 120Hz. Ponsel dilengkapi prosesor Snapdragon 870 sebagai otaknya. Cuma saja belum diketahui berapa RAM dan ROM yang disematkan Xiaomi di dalamnya.

Akan tetapi, Kacper mempunyai ukuran kamera utama yang dipasang pada ponsel itu. Dia mengatakan akan mempunyai kamera utama berukuran 50MP. Bukan cuma itu, ponsel ini pula telah didukung fast charging 67W dan sensor sidik jari di layar. Skrzypek tak sebutkan kapan Xiaomi 12X akan diluncurkan. Namun, dipresiksi pada awal tahun 2021 mendatang.