Whatsapp Web vs WhatsApp Desktop, Pilih Yang Mana?

8 Langkah Membuat Stiker untuk WhatsApp Web dan Desktop

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat populer beberapa tahun ini, Bahkan aplikasi yang mempunyai markas besar di California, Amerika Serikat ini telah sukses membuat blackberry messenger gulung tikar setelah sekian lama mendominasi pasar aplikasi pesan singkat di dunia.

Pada artikel sebelumnya mimin sudah mengulas cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat stiker whatsapp di smartphone dan pada kesempatan kali ini mimin akan mencoba mengulas cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat stiker whatsapp menggunakan whatsapp web dan whatsapp desktop.

Karena. Saat ini WhatsApp Web dan Desktop kini telah memperoleh sebuah fitur baru bernama Sticker Maker. Kemampuan tersebut memungkinkan kamu dapat bikin stiker langsung tanpa perlu aplikasi pihak ketiga. Sticker Maker sekarang sudah bisa dipakai di WhatsApp Web. Akan tetapi untuk aplikasi dekstop kudu bersabar, sebab WhatsApp baru memberi fitur baru pekan depan. Untuk bikin stiker di WhatsApp Web dan Desktop Mudah. Tidak perlu stylus, kamu bisa memakai mouse saja.

Cara Membuat Sticker di WhatsApp Web dan Desktop

1. Buka WhatsApp Web di browser atau jalankan WhatsApp Desktop

2. Buka chat orang yang hendak dikirimkan stiker, bisa pribadi maupun grup

3. Klik ikon Lampiran

4. Akan ada ikon Sticker yang berada di atas Foto & Video. Klik ikon Stiker

5. Kamu akan diminta untuk memilih foto yang tersimpan dalam komputer untuk digunakan sebagai stiker

6. Kamu akan masuk ke bagian Info. Di sini kamu dapat meng-crop foto, menambah tulisan menggunakan beragam jenis huruf, membubuhkan emoji atau stiker GIF.

7. Jika sudah berkreasi, kamu dapat mengirimkannya

8. Stiker yang sudah kamu buat akan tersimpan pada bagian Recent Sticker.