Selain Subway ‘Surfers’, Ini Game Runner Seru Di Android

Pada saat Android resmi diluncurkan, game Subway Surfers sangat ramai dimainkan para penggunanya. Permainan ini pula menjadi game legend pada saat ini. Karena game offline seperti subway ini sudah ditinggalkan karena para pengguna smartphone berpindah ke game online seperti mobile legends dan pubgm.

Namun, tak sedikit pula yang masih memainkan game offline seperti game subway Surfers ini. Nah. Maka dari itu teknohits ingin membagikan info nih mengenai game runner seperti subway Surfers yang masih tersedia di play store. Yuk kita bahas dibawah ini.

 

Alto’s Adventure’

Alto's Adventure’
Sumber gambar: urbandigital

‘Alto’s Adventure’ merupakan game runner tak terbatas yang menjadi populer dengan sangat cepat. Hal ini merupakan game side-scrolling yaitu Anda harus menuruni gunung, mencari koin yang banyak, dan melalukan trik lompatan.

 

‘Into the Dead’

Into the Dead’
Sumber gambar: Into the Dead’

Game ‘Into the Dead’ adalah salah satu game runner yang tak ada habisnya. Anda bermain dalam perspektif orang pertama. Tujuan Anda adalah untuk bertahan hidup dari gerombolan zombie yang terus mengejar Anda.

 

Jetpack Joyride’

Jetpack Joyride’
Sumber gambar: google Play

Jetpack Joyride adalah pengembang yang sama dengan ‘Fruit Ninja’. Game ini menjadikan Anda seorang pelari infininte 2D, side-scrolling dan Anda bermain dengan jetpack. Tujuan utama Anda adalah menghindari rintangan

 

Mars: Mars’

‘Mars: Mars’ adalah salah satu pelari tak berujung yang lebih unik. Biasanya tujuan Anda adalah berlari di sepanjang jalur. Nantinya Anda harus melompat dari satu platform ke platform lainnya.