Aplikasi Editing Foto Instagram Keren Abis
Sumber gambar: hitekno

5 Aplikasi Editing Foto Instagram Keren Abis

Instagram merupakan media sosial paling digandrungi anak milenial pada saat ini, tak ayal aplikasi ini dipangai oleh jutaan pengguna, bukan cuma untuk eksis di media sosial, instagram ini juga bisa menambah pundi pundi uang loh untuk para influencer yang memiliki banyak pengikut.

Tentu saja untuk para influencer sangat penting membuat konten atau foto di instagram dengan sangat baik dan menarik. Tak sedikit, para influencer memakai Aplikasi edit foto agar foto yang mereka unggah dapat lebih menarik jika dipandang. Di play store atau app store terdapat banyak aplikasi foto. Namun 3 Aplikasi Editing Foto Instagram yang teknohits rekomendasikan untuk kalian para influencer.

 

VSCO Cam

Aplikasi Editing Foto Instagram Keren Abis
Sumber gambar: merpati.com

VSCO Cam yang tersedia untuk Android dan iOS ini tak hanya aplikasi pengedit foto seperti Instagram, aplikasi ini juga semacam jejaring sosial. VSCO Cam menawarkan penyesuaian sliding untuk brightness, kontas, ketajaman, saturasi, highlights, shadows, suhu, dan warna kulit.

 

Priime

Aplikasi yang hanya tersedia di iOS ini gratis untuk digunakan, namun dilengkapi dengan in-app purchases untuk paket filter yang berbeda atau in-app purchases satu kali untuk membuka semua filter.

 

Snapseed

Aplikasi Editing Foto Instagram Keren Abis
Sumber gambar: tirto

Google Snapseed ini salah satu satu aplikasi pengeditan foto terbaik, berkat kontrol yang luar biasa yang diberikan Anda atas gambar Anda. Aplikasi ini memiliki sembilan tool pengeditan untuk mengutak-atik foto Anda, termasuk brush tool yang memungkinkan Anda menyesuaikan pencahayaan, saturasi, dan suhu warna secara efektif.

 

Pixlr

Aplikasi yang tersedia di Android dan iOS ini juga memiliki filter yang memungkinkan penggunanya untuk membuat filter mirip Instagram dengan efek, overlays, dan tekstur.

 

Darkroom

Aplikasi Editing Foto Instagram Keren Abis
Sumber gambar: apk room

Kalau aplikasi yang satu ini hanya ada di iOS. Darkroom ini editing foto berdasarkan filter simpel yang memungkinkan penggunanya untuk membuat filter sendiri dari preset yang ada di dalam aplikasi.